Search

Motor Bebek Jadul Modifikasi Ini Cocok Buat Doi yang Mau Dipeluk Gebetan - SuaraJatim.ID

Kondisi tersebut otomatis akan membuat motor berwarna putih-abu-abu ini cocok buat yang suka berpelukan di atas kendaraan.

SuaraJatim.id - Motor bebek jadul hasil modifikasi ini nyeleneh memang. Dibuat lebih pendek, motor ini cocok nih buat muda-mudi yang lagi kasmaran.

Jok motor dibuat pendek dan mepet banget. Dijamin, buap para doi yang membonceng gebetan pasti mepet banget duduknya. 

Belum lama ini, potret sebuah motor bebek lawas yang mengalami perubahan bentuk menjadi cukup aneh jadi viral di media sosial.

Potret tersebut diunggah oleh akun @F*ckyourbikes*cks, Senin (2/11/2020) kemarin, seperti dikutip dari suara.com.

Tak ayal, jok tempat duduk penumpang pun menjadi kian berdempetan, begitu juga si pengendara dengan kemudinya. Kondisi tersebut otomatis akan membuat motor berwarna putih-abu-abu ini cocok buat yang suka berpelukan di atas kendaraan.

Hanya saja, mesin motor dijejalkan ke sisi kanan sehingga menjadikan bagian ini rentan membuat kaki terkena panasnya mesin.

Belum lagi filter udara yang dibiarkan di tempat terbuka, membuatnya rentan kemasukan air saat motor diterpa hujan.

Tak heran, motor ini pun mengundang sederet respons kocak warganet. Mereka ramai-ramai memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Mengesampingkan guyonannya, siapa sih yang nggak mau mengantre buat naik motor ini?" kata warganet dengan akun @mattadon83.

"Ah... Kebersamaan," komentar warganet lain dengan akun @cryikes36.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://jatim.suara.com/read/2020/11/04/080118/motor-bebek-jadul-modivikasi-ini-cocok-buat-doi-yang-mau-dipeluk-gebetan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Bebek Jadul Modifikasi Ini Cocok Buat Doi yang Mau Dipeluk Gebetan - SuaraJatim.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.