Search

Daftar Diskon Akhir Tahun Motor Honda dan Cara Mendapatkannya - Suara.com

Suara.com - Menjelang pergantian tahun, PT. Wahana Makmur Sejati memberikan diskon akhir tahun motor Honda bagi calon konsumen yang ingin membeli sepeda motor baru. Berbagai program pun sudah disiapkan bagi para calon konsumen.

Skuter Matic menjadi salah satu tipe yang tidak luput dari promo dikarenakan sangat banyak diminati konsumen pada saat ini. Rata-rata promo diberikan kepada calon konsumen yang ingin membeli secara kredit.

Ada beberapa tipe motor baru Honda yang mendapat diskon jutaan rupiah. Berikut diskon akhir tahun motor Honda beserta link pendaftarannya.

Potongan DP

Baca Juga: Potret Restorasi Motor Lawas Honda Bikin Takjub, Barang Karatan Jadi Mewah

Honda memberikan potongan DP besar-besaran bagi para konsumen yang ingin membeli secara kredit. Salah satu yang  yang paling banyak diminati adalah Honda BeAT Sporty dengan potongan DP Rp 1,3 juta. 

Kemudian, ada Honda Scoopy Old berupa potongan DP sebesar Rp 1 juta. Serta ada Honda Genio yang mendapat diskon DP sampai dengan Rp 1,7 juta. Sedangkan untuk Honda Vario 125 mendapat korting DP sebesar Rp 1,4 juta.

Potongan DP untuk kelas matic 150cc juga tidak kalah menarik promonya. Untuk Honda Vario 150, calon konsumen bisa mendapatkan potongan DP sebesar Rp 1,6 juta. 

Selain itu, Honda juga memberikan potongan DP sampai dengan Rp 1,2 juta bagi calon konsumen yang ingin membeli Honda PCX 150. 

Kemudian, untuk Honda ADV 150 konsumen bisa mendapatkan diskon paling besar hingga sampai Rp 2,5 juta. 

Baca Juga: Cara Pria Hidupkan Motor Matik Jadi Sorotan, Kok Tak Nyala-nyala Ya?

Untuk sepeda motor jenis Honda CBR150R, CB150R Streetfire dan Supra GTR150, Honda menawarkan DP ringan dengan potongan DP sampai dengan Rp 1,1 juta.

Potongan Tenor & Angsuran

Program akhir tahun lainnya yang diberikan Honda adalah potong angsuran sampai Rp 1,75 juta. Program ini berlaku untuk pembelian unit Honda ADV 150, Honda Scoopy dan Honda PCX 150.

Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan potongan tenor 1 bulan untuk 23-35 bulan. Promo ini berlaku untuk pengambilan beberapa tipe seperti Honda BeAT, Scoopy, dan Genio.

Pada program “Desember Ceria”, Honda memberikan potongan khusus untuk produk Honda CBR150R, CB150R Streetfire, dan Supra GTR 150. Ketiga model tersebut mendapat potongan tenor 4 kali untuk 35 bulan.

Cashback

Bagi calon konsumen yang ingin membeli secara tunai akan mendapatkan cashback sebesar Rp 200 ribu.

Anda dapat mendaftar promo dengan mengunjungi situs: https://www.wahanahonda.com/daftar-promo/promo-akhir-tahun-2020.

Itu dia diskon akhir tahun motor Honda yang dapat Anda nikmati untuk menyambut tahun baru. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Theresia Simbolon

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/news/2020/12/26/114343/daftar-diskon-akhir-tahun-motor-honda-dan-cara-mendapatkannya?page=all

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Daftar Diskon Akhir Tahun Motor Honda dan Cara Mendapatkannya - Suara.com"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.