Search

Sepeda Motor Listrik United E-Motor Meluncur, Harga Rp 27 Juta - Otomotif Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaSepeda motor listrik United E-Motor T1800 resmi diluncurkan, Sabtu, 12 Desember 2020. Motor tanpa emisi ini dijual dengan harga Rp 27 juta (on the road Jakarta).

United E-Motor diproduksi oleh PT Terang Dunia Internusa (TDI). TDI dikenal sebagai produsen sepeda dengan merek UNITED. Perusahaan ini memiliki dua divisi yakni United Bike dan United E-Series. United E-Motor akan menjadi merek baru di bawah bendera PT TDI sekaligus menjadi menjadi authorized distributor dari roda dua motor listrik di Indonesia.

“Hari ini kami meluncurkan roda dua motor listrik bagi masyarakat Indonesia yang menghendaki sebuah kendaraan listrik stylish, futuristik dan ramah lingkungan. Sekaligus menjadi komitmen kami dalam mendukung Program Langit Biru dari pemerintah Indonesia,” kata Henry Mulyadi, Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI) dalam keterangan resminya.

Henry menjelaskan bahwa United T1800 memiliki tenaga tangguh berkat motor listrik berkualitas tinggi dari brand ternama Bosch 60V1800W dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm dan tenaga 1.800 W.

Kapasitas baterai lithium yang digunakan adalah 60V 28Ah yang  dalam kondisi penuh 100 persen dapat mencapai kecepatan maksimum 70 km per jam dan jarak tempuh hingga 60 km dengan kecepatan rata-rata pada 50-60 km per jam pada mode kecepatan normal.

Motor listrik United hanya memerlukan biaya setrum Rp 2.700 untuk satu kali pengisian dengan waktu pengisian listrik minimal 4 jam. Dengan sekali isi, daya jelajah yang bisa ditempuh mencapai 65 kilometer dengan mode kecepatan normal.

Dari sisi perawatan, motor listrik ini diklaim mempunyai tingkat efisien waktu dan biaya karena tidak diperlukan servis rutin ke bengkel seperti layaknya sepeda motor konvensional.

Sepeda motor listirk United T1800 memiliki sejumlah fitur unggulan seperti panel display full digital, lampu LED, tombol star/stop engine, speaker (bisa dihubungkan ke smartphone melalui koneksi Bluetooth), USB Port, 3 mode kecepatan, mode mundur, alarm, saklar panel, rem cakram depan dan belakang, swing arm seperti pada motor besar, dan racer sound mode yang menghasilkan suara seperti motor balap.

Dalam peluncuran kali ini, United T1800  ditawarkan dengan pilihan warna hitam doff. Untuk saat ini pelayanan penjualan dan purnajual United E-Motor tersedia di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Sedangkan untuk wilayah lain di seluruh Indonesia tengah dipersiapkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1413892/sepeda-motor-listrik-united-e-motor-meluncur-harga-rp-27-juta

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Sepeda Motor Listrik United E-Motor Meluncur, Harga Rp 27 Juta - Otomotif Tempo.co"

  1. Singkat kata untuk keuntungan luar biasa yang Anda bantu saya peroleh hanya dalam seminggu dengan strategi opsi biner, maaf saya ragu pada awalnya, saya menginvestasikan $ 200 dan menghasilkan $ 2.500 hanya dalam satu minggu, dan terus berinvestasi lebih banyak, hari ini saya secara finansial berhasil, Anda dapat menghubunginya melalui email: carlose78910@gmail.com
    Melalui Telegram: +12166263236
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Saya menyarankan Anda tidak perlu ragu. Dia hebat.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.