Search

Salip Kiri, Motor Senggol Rombong yang Ditarik Motor, 2 Terluka - Jawa Pos

PANDAAN, Radar Bromo – Rencana Indra Purnawirawan, 27, pulang dengan menarik rombong gerobak nasi goreng berujung tragedi. Itu, setelah gerobak yang ditariknya dengan motor, mengalami kecelakaan di Jalan A.Yani, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan.

Gerobak dan motornya tersenggol motor Honda Vario bernopol N 5142 TW yang dikemudikan Febryanto Arifin, 27, warga Desa Tunggulwulung, Kecamatan Pandaan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.30 kemari. Saat itu Febriyanto melaju dari arah timur ke barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, ia berniat menyalip dari kiri gerobak yang ditarik motor Honda Beat W 2094 XH melaju searah yang dikendarai Indra Purnawirawan, 27, asal Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Namun, belum berhasil menyalip, motor Honda vario yang dikendarai Febriyanto menyerempet gerobak nasi goreng. Alhasil, 2 motor dan rombongnya pun terguling.

“Jadi, motor Honda Vario posisi nyalip dari kiri, ternyata malah menyerempet rombong ditarik motor Honda Beat yang berjalan searah. Saat itu juga, kedua pengendara motornya sama-sama jatuh,” terang anggota Unit Lantas Polsek Pandaan Bripka Heru Susanto.

Dini hari itu juga, kedua pengendara motor oleh warga sekitar langsung dievakuasi ke IGD Puskesmas Purwodadi. Febriyanto sang pengendara Honda Vario alami luka lecet pada lutut kedua kakinya, gigi atas patah, dan lecet pada kedua tangannya. Sedangkan pengendara motor Honda Beat yang menarik rombong alami luka pundak tangan kiri memar.

“Dari hasil olah TKP, juga keterangan sejumlah saksi-saksi. Posisi pengendara motor Honda Vario kurang menguntungkan. Ia kurang hati-hati dan diduga mengantuk,” katanya. (zal/mie)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/pandaan/26/12/2020/salip-kiri-motor-senggol-rombong-yang-ditarik-motor-2-terluka/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salip Kiri, Motor Senggol Rombong yang Ditarik Motor, 2 Terluka - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.