Search

Fortuner Ugal-ugalan Tabrak Lari 2 Motor & Sebabkan 1 Mobil Terbalik, Anak Kecil Turut Jadi Korban - Tribun Newsmaker

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Insiden tabrak lari dipicu mobil Fortuner ugal-ugalan tabrak mobil berpenumpang satu keluarga sampai terbalik.

Polisi akhirnya berhasil meringkus sopir mobil Fortuner yang ugal-ugalan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, pada Minggu (27/12/2020).

Pengemudi ugal-ugalan itu nekat menabrak lari dua pengendara motor dan menyebabkan sebuah mobil yang diisi enam penumpang terbalik.

Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terbalik setelah ditabrak dari belakang dalam kecelakaan yang terjadi di Kawasan Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Minggu (27/12/2020) petang. (KOMPAS.com/DEWANTARA)
Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terbalik setelah ditabrak dari belakang dalam kecelakaan yang terjadi di Kawasan Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Minggu (27/12/2020) petang. (KOMPAS.com/DEWANTARA) ()

Baca juga: Polisi yang Tabrak 3 Pengendara Motor Masih Jadi Saksi Meski Tewaskan 1 Orang, Petaka Cekcok

Baca juga: Fakta Baru Pengemudi Mobil Dikeroyok di Makassar, Ternyata Mabuk & Terekam Acungkan Pistol

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan memicu kehebohan.

Bagaimana tidak, peristiwa yang dipicu aksi ugal-ugalan pengemudi mobil Toyota Fortuner bernomor polisi KH 1268 GP tersebut terjadi di sepanjang Jalan HM Rafii, melewati kawasan Bundaran Pancasila hingga melintasi kompleks ksatrian TNI AU Lanud Iskandar.

Menurut keterangan sejumlah saksi mata kepada Kompas.com, pengemudi Toyota Fortuner tersebut kedapatan mengebut di Jalan HM Rafii dan menyenggol dua buah sepeda motor sebelum akhirnya memasuki kawasan Bundaran Pancasila.

Tepat di depan pos polisi di Bundaran Pancasila, Toyota Fortuner ini menabrak bagian belakang Mitsubishi Xpander berpenumpang enam orang hingga mobil tersebut terbalik.

Tidak berhenti sampai di situ, si pengemudi malah menancap gas memutari Bundaran Pancasila dan melaju ke arah Kumai melalui kompleks ksatrian TNI AU Lanud Iskandar.

Terobos portal TNI AU

Di belakang Toyota Fortuner ini, sejumlah pengendara sepeda motor dan sebuah mobil berwarna putih terlihat mengejar.

HALAMAN 2 >>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://newsmaker.tribunnews.com/2020/12/28/fortuner-ugal-ugalan-tabrak-lari-2-motor-sebabkan-1-mobil-terbalik-anak-kecil-turut-jadi-korban

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fortuner Ugal-ugalan Tabrak Lari 2 Motor & Sebabkan 1 Mobil Terbalik, Anak Kecil Turut Jadi Korban - Tribun Newsmaker"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.