Search

Ngebut, Pajero Tabrak 1 Mobil dan 2 Motor di Jembatan Ampera, 2 Terluka - Kompas.com - KOMPAS.com

PALEMBANG, KOMPAS.com - Mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan pelat nomor BG 1917 PY menghantam Suzuki Carry dan dua sepeda motor di atas jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (1/12/2020).

Rudy Darmawan (57) yang merupakan pengemudi Pajero Sport mengalami patah kaki dan tangan akibat kejadian tersebut.

Seorang pengendara motor Honda Revo dengan pelat nomor BG 4382 ZQ atas nama Imron (38) juga mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Rivaldo (14), pengendara motor lainnya yang ikut tertabrak berhasil menyelamatkan diri tanpa terluka setelah melompat dari kendaraannya.

Baca juga: Pajero Tabrakan dengan Honda HRV, Seorang Dokter Mata Tewas

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi mengatakan, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai Rudy melaju kencang dari arah 7 Ulu menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Kemudian, saat berada di atas jembatan Ampera, mobil Pajero Sport itu bermaksud hendak mendahulu mobil minibus jenis Suzuki Carry dengan pelat nomor BG 2312 NF yang dikemudikan Danil.

Nahas, saat hendak menyalip, Rudy kehilangan kendali. Mobilnya menyenggol mobil Suzuki Carry hingga keluar jalur lalu menabrak dua pengendara sepeda motor, yakni Imron dan Rilvaldo.

"Untuk pengemudi mobil Pajero saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Pengemudi motor atas nama Imron juga mengalami luka parah. Sementara satu lagi berhasil selamat," kata Yakin, Senin (1/12/2020).

Yakin menjelaskan, pihaknya saat ini masih menyelidiki kejadian tersebut dengan memeriksa pengemudi mobil Pajero serta korban.

"Nanti setelah pengemudi Pajero sudah pulih akan dimintai keterangan, sejauh ini penyebab kecelakaan masih diselidiki," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://palembang.kompas.com/read/2020/12/01/16185601/ngebut-pajero-tabrak-1-mobil-dan-2-motor-di-jembatan-ampera-2-terluka

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Ngebut, Pajero Tabrak 1 Mobil dan 2 Motor di Jembatan Ampera, 2 Terluka - Kompas.com - KOMPAS.com"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.