Search

Semalam, Pikap-Tiga Motor Warga Blarang Tutur Dicuri - Jawa Pos

TUTUR, Radar Bromo– Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih meneror warga Pasuruan. Senin (7/12) lalu, kawanan maling beraksi di Dusun Mangguan, Desa Blarang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan. Tak tanggung-tanggug, mereka menggondol satu unit pikap dan tiga unit sepeda motor.

Tiga motor itu di antaranya, dua unit motor Honda Beat masing-masing bernopol N 6371 TAM dan N 6036 TCN. Serta, satu unit motor Kawasaki KLX bernopol N 3050 TAG. Ada juga satu unit pikap Mitsubhisi L300 bernopol N 9831 TK. Empat barang itu, semuanya milik Prayit, 36, warga Dusun Mangguan.

“Saat kejadian saya berada di Jogjakarta. Di rumah ada anak, istri, dan kedua orang tua. Mobil pikap dan lima motor diparkir di rumah dengan dua pagar terkunci gembok. Pagi harinya saat terbangun setelah Subuh, ternyata pikap dan tiga motor hilang,” ucap Prayit, kemarin (8/12).

Prayit mengatakan, sejatinya saat itu, ada satu unit pikap dan ima motor yang sama-sama di parkir di garasi. Namun, kawanan maling hanya menyisakan dua motor, berupa Honda CB dan Yamaha Jupiter. Syukur, satu pikap yang saat itu diparkir di teras rumahnya masih aman.

Para pelaku menggondol barang-barang korban dengan cara merusak dua gembok pagar garasi dan pagar rumah korban. Bahkan, dua gembok itu hilang entah ke mana. “Kendaraan yang hilang total ada empat. Tahu-tahunya Senin (7/12) pagi, diketahui pagar garasi dan pagar depan sama-sama terbuka dan gemboknya juga hilang,” jelas Prayit.

Mengetahui kendaraannya raib, korban langsung melapor ke Polsek Nongkojajar. Pagi itu juga, Unit Reskrim Polsek Nongkojajar dan Infasis Polres Pasuruan, mendatangi lokasi kejadian. Mereka langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengumpulkan bahan keterangan.

“Olah TKP sudah kami lakukan. Termasuk memeriksa dua saksi di Mapolsek. Kasusnya dalam proses penyelidikan. Pelakunya diduga berjumlah banyak,” ujar Kanitreskrim Polsek Nongkojajar, Bripka Akhdian Pramono. (zal/rud)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarbromo.jawapos.com/hukrim/08/12/2020/semalam-pikap-tiga-motor-warga-blarang-tutur-dicuri/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semalam, Pikap-Tiga Motor Warga Blarang Tutur Dicuri - Jawa Pos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.