Search

Grup Main Dealer Motor Honda Donasikan Kaki dan Tangan Palsu di Bogor - Otomotif Tempo.co

TEMPO.CO, JakartaYayasan Wahana Artha (YWA), yayasan yang berada di bawah naungan grup Main Dealer sepeda motor Honda, mendonasikan 48 kaki palsu untuk penyandang disabilitas tidak mampu di Bogor, Selasa, 22 Desember 2020. Bantuan ini merupakan lanjutan dari donasi kaki dan tangan palsu di Kupang serta Tangerang dengan total 231 pasang.

Yayasan ini mendapatkan dukungan dari Yayasan Peduli Tuna Daksa dalam menyalurkan bantuan kaki dan tangan palsu.

"Kami merasa perlu untuk mendukung penyandang disabilitas tidak mampu untuk dapat berkarya lebih baik dengan bantuan ini," kata ketua Yayasan Wahana Artha, Lutfi Hernowo dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan bahwa bantuan ini juga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi penyandang disabilitas tidak mampu.

Kegiatan sosial yang berlangsung sejak pertengahan tahun lalu ini dilakukan dalam rangka sambut hari jadi Wahana Artha Group, main dealer sepeda motor Honda, ke-48 yang jatuh pada Agustus lalu.

"Saya sangat senang dengan kaki baru ini jadi bisa bermain dan sekolah lagi dengan baik, terima kasih," ujar Irfan anak berusia 13 tahun yang mendapatkan bantuan kaki palsu. 

Yayasan Wahana Artha adalah organisasi nirlaba yang didirikan Wahana Artha Group fokus di bidang lingkungan, pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan. Wahana Artha Group merupakan grup yang terdiri dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Wahana Artha Ritelindo, PT Tristar Transindo, PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika, PT Sahari Multi Investama dan perusahaan afiliasi WOM Finance.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1417380/grup-main-dealer-motor-honda-donasikan-kaki-dan-tangan-palsu-di-bogor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grup Main Dealer Motor Honda Donasikan Kaki dan Tangan Palsu di Bogor - Otomotif Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.