Search

Yamaha Indonesia Sebut Tak Lagi Produksi Sepeda Motor dengan Mesin 110 cc - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), disebut tidak lagi memproduksi sepeda motor dengan mesin di bawah 125 cc.

Manager of Public Relations Yamaha Indonesia Antonius Widiantoro mengatakan, Yamaha sudah mendesain untuk tidak lagi membuat motor skutik dengan mesin 110 cc atau di bawah 125 cc.

Baca juga: Sensasi Mengendarai Yamaha Gear 125, Skuter Matik Mungil dengan Performa Responsif

Menurutnya, dengan mesin 110 cc hanya mampu bermain dengan image keiritan. Sedangkan image tersebut sudah dipakai oleh kompetitor lain.

"Kalau kita mau bilang keiritan, 125 cc Blue Core kami juga sama iritnya dengan mesin 110 cc. Namun 125 cc tentu lebih bertenaga," ucap Anton di KM Zero Sentul Resort, Kamis (3/12/2020).

Persaingan produk skuter matik di Indonesia memang sangat ketat, berbagai model pun dihadirkan para produsen kendaraan roda dua.

Yamaha Gear 125 cc Blue Core
Yamaha Gear 125 cc Blue Core (Tribunnews.com)

Yamaha sendiri menawarkan berbagai varian motor dengan mesin 125 cc, 155 cc hingga 250 cc.

Baru-baru ini juga Yamaha meluncurkan varian motor terbarunya yaitu Gear 125 cc.

Motor dengan desain mungil ini, bermesin 125 cc Blue Core dan memiliki performa yang cukup handal di jalan perkotaan hingga melibat tanjakan.

Anton juga menegaskan, untuk Indonesia sepertinya tidak ada lagi motor dengan mesin berkapasitas 125 cc. Tetapi ia tidak mengetahui apakah motor di negara lain masih memproduksi mesin berkapasitas 110 cc.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.tribunnews.com/otomotif/2020/12/04/yamaha-indonesia-sebut-tak-lagi-produksi-sepeda-motor-dengan-mesin-110-cc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Indonesia Sebut Tak Lagi Produksi Sepeda Motor dengan Mesin 110 cc - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.