Search

Apes! Pengemudi Mobil ini Tabrak 16 Sepeda Motor yang Terpakir - Suara.com

Suara.com - Kejadian nahas menimpa pemilik dari 16 kendaraan bermotor. Mereka harus menerima kendaraan pribadinya hancur ditabrak mobil mewah Mercedes Benz di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

Kronologinya, sejumlah kendaraan sepeda motor tampak terpakir di samping halte, lantaran turun hujan sehingga membuat pengendaranya harus berteduh. Tak lama kemudian, datang sebuah mobil Mercy hitam melaju dengan kencang dan menabrak sepeda motor yang terparkir. Sontak, kejadian itupun membuat heboh warga sekitar pada Sabtu (5/12/2020) malam. 

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman arah selatan depan Gedung PT Asuransi MSIG Indonesia, Jakarta Selatan.

Terlihat sosok laki-laki berkemeja putih yang membawa mobil tersebut keluar ditemani polisi dan seorang perempuan duduk di kursi penumpang sedang menelpon seseorang.

Baca Juga: Salut! dari Mencuci Piring, Perempuan ini Bisa ke Korea Selatan!

Diduga pelaku MPS tidak dapat mengendalikan mobilnya karena jalanan licin lantaran kondisi sedang hujan deras, sehingga oleng ke kiri dan menabrak 16 sepeda motor. Selain membuat rusak sepeda motor, kecelakaan ini juga membuat salah satu pemilik kendaraan mengalami luka.

"Kecelakaan diduga karena kondisi hujan dan pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya," jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar.

Insiden itu terekam dalam sebuah unggahan video di akun TikTok @bangbuleee. Video rekaman tersebut sudah ditonton lebih dari 13 juta kali dan memantik warganet berkomentar.

"Ganti rugi coy, mahal an** motornya," tulis akun @dindakeyzia.

"Nggak kebayang itu motor dibeliin emak, pulang-pulang pasti dimarahin anj**," komentar akun @afwaanurulqolbi.

Baca Juga: Aksi Kucing Cakar Pejalan Kaki Bikin Warganet Geleng Kepala

"Ya namanya musibah siapa yang tahu. Diselesaikan secara baik-baik aja. Nggak perlu kali mobilnya pakai diinjak, dipukul. Semua orang ada saat sialnya," tutur akun @apasibacot_12.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.suara.com/news/2020/12/08/163957/apes-pengemudi-mobil-ini-tabrak-16-sepeda-motor-yang-terpakir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apes! Pengemudi Mobil ini Tabrak 16 Sepeda Motor yang Terpakir - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.