Search

Geng Motor Berulah di Cianjur Malam Tadi, Serang Warga dan Rusak Kendaraan di Jalan Raya Puncak - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sejumlah anggota geng motor menyerang warga dan merusak kendaraan di Jalan Raya Puncak, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda yang mengendarai motor sambil membawa bendera itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat, (2/6/2022).

Pujaedun (25), saksi mata mengungkapkan, sekelompok pemuda tersebut melaju dari arah Bogor menuju Cianjur dan tiba-tiba membelokkan kendaraanya lalu menyerang warga yang duduk di depan minimarket.

"Kebetulan tadi saya baru beres makan, lihat sekelompok pengendara motor. Mereka tiba-tiba menyerang beberapa orang yang sedang istirahat di mini market," katanya pada wartawan.

Sejumlah warga yang berdekatan di sekitar lokasi lanjut dia, berhamburan dan melarikan diri, karena geng motor itu membawa beberapa senjata tajam.

"Penyerangan itu membuat warga ketakutan, karena mereka membawa senjata tajam berupa celurit besar, pedang," kata dia.

Sejumlah anggota geng motor melakukan aksi penyerangan kepasa warga dan merusa kendaraan di Jalan Raya Puncak, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (2/6/2023).
Sejumlah anggota geng motor melakukan aksi penyerangan kepasa warga dan merusa kendaraan di Jalan Raya Puncak, Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jumat (2/6/2023). (Dok. Kapolsek Pacet)

Ia mengungkapkan, selain menyerang warga geng motor tersebut juga merusak satu unit motor milik warga yang sedang terparkir di depan minimarket.

"Setelah melakukan aksi perusakan dan penyerangan para gerombolan itu langsung melarikan diri ke arah Puncak Bogor," ucapnya.

Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi, mengatakan pihaknya sudah menerjunkan tim partoli untuk mengejar para anggota geng motor yang kabur usai melakukan aksi yang meresahkan warga tersebut.

"Total ada delapan motor anggota geng motor yang melakukan aksi yang meresahkan tersebut. Sedang dikejar oleh anggota," kata dia.

Menurutnya, sekelompok anggota geng motor tersebut mencari target atau sasarannya secara acak.

"Mereka mencari sasaranya atau korbannya secara acak, terkait adanya isu perang antar geng motor itu tidak benar, namun mereka menyasar korban secara acak," ucapnya.

Baca juga: Motif Tukang Gorengan Bunuh Tetangga di Cirebon, Didatangi Korban yang Diduga Bawa Celurit

Ia mengungkapkan, tidak ada korban luka akibat penyerangan sekelompok anggota geng motor tersebut. Namun satu unit motor milik warga rusak.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap sejumlah pelaku pengursakan dan penyerangan itu. Anggota kami pun disiagakan dibeberapa titik," ucapnya. (Laporan Kontributor Tribunjabar Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi.)

Silakan baca berita terbaru Tribunjabar.id, klik GoogleNews

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiigFodHRwczovL2phYmFyLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDYvMDMvZ2VuZy1tb3Rvci1iZXJ1bGFoLWRpLWNpYW5qdXItZGluaS1oYXJpLXRhZGktc2VyYW5nLXdhcmdhLWRhbi1ydXNhay1rZW5kYXJhYW4tZGktamFsYW4tcmF5YS1wdW5jYWvSAY4BaHR0cHM6Ly9qYWJhci50cmlidW5uZXdzLmNvbS9hbXAvMjAyMy8wNi8wMy9nZW5nLW1vdG9yLWJlcnVsYWgtZGktY2lhbmp1ci1kaW5pLWhhcmktdGFkaS1zZXJhbmctd2FyZ2EtZGFuLXJ1c2FrLWtlbmRhcmFhbi1kaS1qYWxhbi1yYXlhLXB1bmNhaw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Geng Motor Berulah di Cianjur Malam Tadi, Serang Warga dan Rusak Kendaraan di Jalan Raya Puncak - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.