Search

Pengalaman 2 Influencer dari Surabaya Terbiasa Riding Luar Kota Pakai Motor: Grand Filano Memang Pas - TribunJatim.com

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

Bahkan, desainnya yang modis dengan karakter classy yang kuat membuat motor ini jadi andalan mobilitas para perempuan.

Hal tersebut juga telah dibuktikan oleh dua perempuan yang berprofesi sebagai influencer, yakni Indah Andara (27) dan Intan Wijayani (25).

Keduanya adalah influencer asal Surabaya. Selain itu mereka juga kerap luar kota Surabaya - Malang dengan menggunakan Grand Filano terbaru yakni Grand Filano Hybrid-Connected.

Kala diwawancarai Tribun Jatim, Indah, sapaan akrab Indah Andara mengaku motor yang dipakainya ini ibarat motor serba bisa.

"Iya, kalau menurutku serba bisa untuk apa saja ya ini motor," ujar Indah. Kamis (22/6/23).

Baca juga: Kompetitor Lewat, Teknokogi SSS, SMG, Hybrid Buat Yamaha Fazzio Melaju Cepat tapi Konsumsi BBM Hemat

Pertama, kata Indah, bisa membuat pengendaranya percaya diri.

"Desainnya itu bikin aku lebih percaya diri kalau motoran," katanya.

Selain desain, bentuk dan kontur joknya juga empuk.

"Kemudian juga bagasinya luas, sehingga kebutuhan apapun yang aku perlukan itu bisa masuk semua saat aku mau luar kota. Kan kalau luar kota pakai motor, otomatis barang yang dibawa banyak," imbuhnya.

Selanjutnya yang terkahir, kata Indah, bisa selalu terhubung dengan medsos.

"Nah kalau pas luar kota kan otomatis baterai handphone aku terkuras ya karena data terus terhubung medsos. Tapi di motor ini kan ada fitur Electric Power Socket, jadi tidak perlu khawatir lagi, apalagi profesi aku sebagai influencer. Pokoknya luar kota pakai motor bukan jadi masalahlah bagi perempuan, selama motornya Grand Filano," curhat Indah.

Baca juga: Rekomendasi Motor Touring Terbaik di Kelas 150-155 CC, Yamaha STSJ: Nmax Nyamannya Maksimal

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiiwFodHRwczovL2phdGltLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDYvMjIvcGVuZ2FsYW1hbi0yLWluZmx1ZW5jZXItZGFyaS1zdXJhYmF5YS10ZXJiaWFzYS1yaWRpbmctbHVhci1rb3RhLXBha2FpLW1vdG9yLWdyYW5kLWZpbGFuby1tZW1hbmctcGFz0gGPAWh0dHBzOi8vamF0aW0udHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjMvMDYvMjIvcGVuZ2FsYW1hbi0yLWluZmx1ZW5jZXItZGFyaS1zdXJhYmF5YS10ZXJiaWFzYS1yaWRpbmctbHVhci1rb3RhLXBha2FpLW1vdG9yLWdyYW5kLWZpbGFuby1tZW1hbmctcGFz?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengalaman 2 Influencer dari Surabaya Terbiasa Riding Luar Kota Pakai Motor: Grand Filano Memang Pas - TribunJatim.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.