Search

Yamaha Segarkan Tampilan Motor Bebek Vega Force, Harga Rp 17,9 Juta - detikOto

Jakarta -

Tren sepeda motor di Indonesia saat ini telah beralih ke motor matik. Meski pasarnya kecil, motor bebek masih ada peminatnya. Yamaha pun memberikan penyegaran pada motor bebek andalannya, Yamaha Vega Force.

Penyegaran pada Yamaha Vega Force dilakukan pada tampilannya. Yamaha merilis warna baru pada Vega Force. Kini, Vega Force hadir dengan warna Black Red dan Black Yellow. Warna baru pada Yamaha Vega Force itu membuat tampilannya semakin sporty dan modern. Desainnya dilengkapi grafis teranyar dengan sentuhan terkini.

"Vega Force motor bebek yang dikenal tangguh sehingga sesuai untuk kebutuhan konsumen Indonesia. Dengan warna terbaru membuat tampilan motor ini makin sporty dan modern, ikut menambah kepercayaan diri bikers saat berkendara di berbagai kondisi jalanan. Kami harapkan warna baru Vega Force menambah pilihan bagi para penggemar motor bebek di Tanah Air," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dikutip Selasa (6/6/2023).

Motor Bebek Yamaha Vega ForceMotor Bebek Yamaha Vega Force Foto: Dok. Yamaha

Yamaha Vega Force kini memiliki desain sporty dengan grafis berkarakter tegas. Ditambah lagi dengan velg balap modern yang membuat penampilan motor bebek ini makin sporty.

Selain tampilannya, Yamaha masih mempertahankan fitur dan mesin Vega Force. Vega Force menggunakan mesin 114 cc berteknologi FueI Injection yang diklaim irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114 cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Adapun fitur andalan Yamaha Vega Force antara lain kunci starter yang dilengkapi pengaman dan tombol penutup, speedometer dengan indikator perpindahan gigi dan mesin, serta bagasi berkapasitas 9,2 L.

Saat ini, Yamaha memasarkan Vega Force warna baru ini dengan harga Rp 17.915.000 dengan status on the road Jakarta.

Simak Video "Review Honda Cross Cub 50: Bebek Langka, Iritnya Juara! "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/dry)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb3Rvci9kLTY3NTc3MDkveWFtYWhhLXNlZ2Fya2FuLXRhbXBpbGFuLW1vdG9yLWJlYmVrLXZlZ2EtZm9yY2UtaGFyZ2EtcnAtMTc5LWp1dGHSAWtodHRwczovL290by5kZXRpay5jb20vbW90b3IvZC02NzU3NzA5L3lhbWFoYS1zZWdhcmthbi10YW1waWxhbi1tb3Rvci1iZWJlay12ZWdhLWZvcmNlLWhhcmdhLXJwLTE3OS1qdXRhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yamaha Segarkan Tampilan Motor Bebek Vega Force, Harga Rp 17,9 Juta - detikOto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.