Search

Patroli Polsek Carita Himbau Pemuda Komunitas Motor – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

Polsek Carita – Keberadaan komunitas bermotor bukan masalah selama tidak melakukan hal-hal negatif. Agar keberadaannya tidak membuat warga resah, sebaiknya para anggotanya tidak berpenampilan layaknya preman dan menghindari kegiatan yang menjurus kepada kriminalitas.

Hal ini seperti telah dilakukan oleh Personil patroli Polsek Carita Polres Pandeglang Aipda Deni yang menemui anak-anak muda komunitas motor yang sedang berkumpul salah satu obyek wisata Carita, Sabtu (03/06/2023) malam.

Bhabinkamtibmas Aipda Deni dalam binluhnya menyebutkan, “Kami dari pihak Kepolisian menghimbau terhadap para komunitas yang sedang berkumpul agar selalu tertib dalam berlalu lintas, hindari pelanggaran lalu lintas sekecil apapun, hindari sikap arogan, premanisme, ugal-ugalan di jalan raya dan jaga citra baik komunitas serta hindari penggunaan knalpot tidak sesuai dengan ketentuan (Knalpot Brong).”

Baca Juga : Polsek Carita Tingkatkan Patroli Malam Hari Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

Selain itu, Aipda Deni juga berharap agar komunitas tersebut mampu menjadi contoh sikap yang baik dan sekaligus sebagai pelopor tertib lalu lintas. “Kami berharap agar komunitas club motor menjadi contoh bagi pengguna jalan lain, sekaligus sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,” harap Aipda Deni.

Tidak lupa Aipda Deni memberikan imbauan kepada para anggota club untuk selalu melengkapi kelengkapan kendaraan sepeda motor yang akan digunakan di jalan raya seperti surat-surat pelengkap maupun spion dan perlengkapan motor standar. Selain itu, diberikan pembinaan tentang kampanye perang terhadap narkoba, dan pergaulan bebas yang dapat merusak nilai dan norma sosial di masyarakat.

Adanya kumpulan-kumpulan komunitas motor yang sering nongkrong juga bukan masalah. Sepanjang kegiatannya bukan menjurus kepada aksi-aksi yang mengganggu warga masyarakat sekitarnya.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiWWh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyMy8wNi8wNC9wYXRyb2xpLXBvbHNlay1jYXJpdGEtaGltYmF1LXBlbXVkYS1rb211bml0YXMtbW90b3Iv0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patroli Polsek Carita Himbau Pemuda Komunitas Motor – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.