Search

Tawuran Remaja Pecah di Jalan Raya Bogor, Pelaku Panik Tinggalkan Motor di Lokasi - Merdeka.com

Tawuran Remaja Pecah di Jalan Raya Bogor, Pelaku Panik Tinggalkan Motor di Lokasi Motor Remaja Pelaku Tawuran Ditinggal. Nur Fauziah

Merdeka.com - Tawuran remaja terjadi di Jalan Raya Bogor, tepatnya di Jatijajar, Depok. Diperkirakan ada puluhan orang yang terlibat dan di antaranya ada dua perempuan.

Tawuran pecah ketika dua kelompok saling serang. Mereka membawa senjata tajam (sajam). Uniknya, pelaku tawuran sampai meninggalkan motor di lokasi dan sampai sekarang belum diambil.

taboola mid article

"Motornya ada yang ketinggalan di sini dan sampai sekarang belum diambil," kata Ketua RT 02 RW 03, Jatijajar, Sapar, Sabtu (17/6).

2 dari 3 halaman

Keresahan Warga

Warga sekitar mengaku resah dengan tawuran tersebut. Karena mereka berhamburan masuk ke pemukiman warga. Selain itu, pengendara di Jalan Raya Bogor juga resah karena khawatir salah sasaran ketika melintas saat kejadian.

Informasi yang didapat, tawuran tersebut terjadi menjelang subuh sekitar pukul 03.30 WIB. Hingga kini belum diketahui penyebabnya. Pertikaian dua kubu itu pun viral di sosial media.

Ketua RT 02 RW 03, Jatijajar, Sapar mengatakan, di lingkungannya ada beberapa remaja yang berkumpul. Namun dia mengaku tidak tahu apa-apa. Dia baru tahu kalau mereka terlibat tawuran dari pengurus lingkungan lainnya.

"Dari sore anak-anak nongkrong di sebelah (tetangga), karena ada temannya yang main di seberang. Sekitar pukul 02.00 WIB saya mengantar istri ke pasar. Pas mau pukul 04.00 WIB saya ditelepon staf kalau ada tawuran,” ujar dia.

3 dari 3 halaman

Masuk ke Perkampungan

Saat tawuran terjadi, remaja itu berlarian ke jalan raya dan lingkungannya. Mereka membawa senjata tajam yang kemudian ditinggalkan di tempatnya.

"Pada lari-larian ke jalan raya dan lingkungan ternyata bawa senjata tajam ketemunya di RT 04. Mungkin ditinggal (sajamnya), orangnya enggak ketangkap," tukasnya.

Diperkirakan lebih dari 20 remaja yang terlibat tawuran dini hari itu. Usianya diperkirakan masih remaja dan berstatus anak sekolah. Bahkan dua di antaranya adalah perempuan.

"Dari CCTV ada 20 orang, usia sekitar 16 tahun, masih sekolah, bukan warga sini. Ada perempuan 2,” tukasnya.

Dari bekas tawuran tersebut, pelaku meninggalkan sajam berupa celurit dan stik golf. "Ada celurit satu meter dua buah sama stik golf dua juga,” kata dia.

Sapar menuturkan, sudah berkali-kali mengingatkan anak-anak untuk tidak nongkrong sampai larut malam. Namun peringatannya itu selalu diabaikan. Sapar mengaku tidak kenal dengan pelaku tawuran.

"Di sini hanya ketempatan kumpul. Sudah saya ingatin jangan kumpul di sini. Mereka dari RW lain, bukan anak sini,” pungkasnya. [gil]

Baca juga:
Tiga Siswa SMK Pelaku Tawuran Maut di Bekasi Ditangkap, Tujuh Masuk DPO
Tawuran Pelajar SMK di Bekasi Berujung Maut, Satu Orang Tewas Dibacok
Usai Bentrok, PSHT dan Brajamusti Kerja Bakti di Tamansiswa Bareng TNI-Polri
Rencanakan Tawuran, 7 Bocah di Cengkareng Diamankan Polisi
Baru Keluar Rumah Sakit, Seorang Pasien di Bekasi Terinjak-injak Pelajar yang Tawuran
Hendak Tawuran, 19 Pelajar di Tangerang Digiring ke Kantor Polisi

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidmh0dHA6Ly93d3cubWVyZGVrYS5jb20vcGVyaXN0aXdhL3Rhd3VyYW4tcmVtYWphLXBlY2FoLWRpLWphbGFuLXJheWEtYm9nb3ItcGVsYWt1LXBhbmlrLXRpbmdnYWxrYW4tbW90b3ItZGktbG9rYXNpLmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tawuran Remaja Pecah di Jalan Raya Bogor, Pelaku Panik Tinggalkan Motor di Lokasi - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.