Search

Apes! Motor Wanita Kulon Progo Ini Dirampas Begal saat COD Knalpot - detikJateng

Kulon Progo -

Wanita berinisial SA (19) diduga jadi korban pembegalan di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Motornya dirampas orang tak dikenal ketika hendak cash on delivery atau COD di area persawahan.

Aksi pembegalan ini terjadi di area persawahan Dusun Tempel, Kalurahan Pendoworejo, Kapanewon Girimulyo, Kulon Progo, pada Sabtu (3/6/2023) malam tadi.

Peristiwa bermula saat SA bersama temannya hendak COD knalpot di lokasi tersebut. Sebelumnya SA sudah janjian dengan calon penjual knalpot yang dikenalnya lewat Instagram.

"Sesampai di lokasi yang disepakati untuk bertemu (COD knalpot), korban dan temannya belum bertemu dengan orang yang akan ditemui," ujar Kasubsi PIDM Sihumas Polres Kulon Progo, Ipda Sarjoko saat dimintai konfirmasi wartawan Minggu (4/6/2023).

Tak lama, SA didatangi pria yang berboncengan menggunakan sepeda motor Tiba-tiba, pelaku menodongkan senjata tajam jenis parang sembari memaksa korban menyerahkan harta bendanya.

"Sekira sepuluh menit kemudian datang dua orang laki-laki berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro dengan warna dan nopol tidak diketahui," ucap Sarjoko.

Kedua pria tersebut kemudian menghampiri korban dan mengancamnya dengan senjata tajam jenis parang. Mereka mengancam akan membunuh jika korban tidak menyerahkan hartanya.

Takut dengan ancaman itu, korban lantas menyerahkan harta bendanya. Meliputi satu unit ponsel dan sepeda motor matic bernomor polisi AB 2292 LV.

"Kerugian atas aksi ini mencapai Rp 24 juta meliputi satu unit sepeda motor Honda Vario 160 tahun 2022 warna hitam dof dan satu buah HP OPPO A7," ucap Sarjoko.

Sarjoko mengatakan kasus ini masih diselidiki oleh jajaran Satreskrim Polres Kulon Progo. Tim telah diterjunkan untuk mencari keberadaan dua pelaku.

"Sekarang sedang penyelidikan," ujarnya.

Simak Video "Videonya Viral, Pelaku Begal Pantat Serahkan Diri dan Mewek"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/ahr)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvaHVrdW0tZGFuLWtyaW1pbmFsL2QtNjc1NDAzOC9hcGVzLW1vdG9yLXdhbml0YS1rdWxvbi1wcm9nby1pbmktZGlyYW1wYXMtYmVnYWwtc2FhdC1jb2Qta25hbHBvdNIBf2h0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvaHVrdW0tZGFuLWtyaW1pbmFsL2QtNjc1NDAzOC9hcGVzLW1vdG9yLXdhbml0YS1rdWxvbi1wcm9nby1pbmktZGlyYW1wYXMtYmVnYWwtc2FhdC1jb2Qta25hbHBvdC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apes! Motor Wanita Kulon Progo Ini Dirampas Begal saat COD Knalpot - detikJateng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.