Search

Meresahkan, Pemuda di Jombang Babak Belur Dipukuli Geng Motor - Malang

Senin, 11 Desember 2023 - 11:44 WIB

Jombang, VIVA – DC (13 tahun) remaja asal Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur babak belur, usai menjadi korban pemukulan sekolompok pemuda yang diduga geng motor.

Baca Juga :

Tanaman Semangka Diserang Hama Tikus, Petani di Jombang Merugi Jutaan Rupiah

Peristiwa pemukulan oleh geng motor ini terjadi pada hari Minggu, 10 Desember 2023, dini hari, di jembatan Ploso.

"Menurut cerita korban, kejadian penyerangannya sekitar pukul 02.00," kata Endro, warga Jatigedong, Senin, 11 Desember 2023.

Baca Juga :

Ada Promo 12.12 Dari KAI Daop 8 Untuk Sambut Libur Nataru

Endro menjelaskan, semula korban yang mengendarai sepeda motor hendak menuju ke Dusun Dolok, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang untuk ngopi.

"Jadi, dia itu diundang temannya ngopi di pinggir tanggul Brantas situ, dia berangkatlah sendiri," ujarnya.

Baca Juga :

Bahagianya Gilbert Alvarez Akhirnya Pecah Telur Bersama Arema FC

Dan pada saat melintas di jembatan Ploso yang lama, korban tiba-tiba dipepet lima pemuda yang mengendarai dua sepeda motor. Dan tanpa alasan yang jelas, komplotan pemuda yang diduga geng motor itu langsung menghentikan laju kendaraan korban.

"Ada 5 orang yang tidak dikenal korban, meminta korban untuk berhenti. Korban tak menuruti permintaan itu dan terus melajukan motornya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya

Karena tak mengenal rombongan geng motor itu, sepeda korban ditendang hingga jatuh. Selanjutnya 5 orang tersebut mengambil paksa kunci motor dan dibuang. 

img_title

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vbWFsYW5nLnZpdmEuY28uaWQvcGVyaXN0aXdhLzQzMDYtbWVyZXNhaGthbi1wZW11ZGEtZGktam9tYmFuZy1iYWJhay1iZWx1ci1kaXB1a3VsaS1nZW5nLW1vdG9y0gFpaHR0cHM6Ly9tYWxhbmcudml2YS5jby5pZC9hbXAvcGVyaXN0aXdhLzQzMDYtbWVyZXNhaGthbi1wZW11ZGEtZGktam9tYmFuZy1iYWJhay1iZWx1ci1kaXB1a3VsaS1nZW5nLW1vdG9y?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meresahkan, Pemuda di Jombang Babak Belur Dipukuli Geng Motor - Malang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.