Search

Pengendara Motor yang Tertabrak Mobil di Tabanan Sepakat Berdamai - detikBali

Tabanan -

Dua pengendara motor yang tertabrak oleh Toyota Rush di Jalan Raya Marga, Desa Batanyuh, Tabanan, Bali, sepakat berdamai. Hal itu diungkapkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Tabanan Ipda Olandina De Jeaus.

"Tidak dilaporkan, mereka sepakat berdamai," tuturnya kepada detikBali, Kamis (28/12/2023).

Polisi memastikan kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan bule dan warga lokal itu terjadi akibat sopir mengantuk. Akibatnya, mobil berpelat DK 1722 QF menabrak dua motor hingga menyeruduk tembok rumah warga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Olandina menuturkan kecelakaan itu terjadi pada Rabu sore (27/12/2023). Mobil tersebut dikendarai oleh Luh Putu Novi J (29) dan mengangkut wisatawan asing.

Saat melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Marga, sang sopir mengantuk. Mobil pun hilang kendali dan menyerempet pengendara sepeda motor Honda Scoopy DK 5939 FCP yang dikendarai Komang Heny TH.

Tak hanya itu, mobil Toyota Rush itu kembali menabrak pengendara sepeda motor Honda Vario DK 2140 GAN sebelum akhirnya menabrak tembok rumah milik warga setempat. "Ada dua orang mengalami luka-luka, pengendara motor Scoopy alami luka lecet tangan dan kaki. Sedangkan pengendara motor lainnya dirawat di rumah sakit. Tapi tidak ada korban jiwa," imbuhnya.

Simak Video "Nuanu Project, Objek Wisata Komplek Kultural di Pesisir Pantai Tabanan "
[Gambas:Video 20detik]
(iws/gsp)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9iYWxpL2Jlcml0YS9kLTcxMTM2NjcvcGVuZ2VuZGFyYS1tb3Rvci15YW5nLXRlcnRhYnJhay1tb2JpbC1kaS10YWJhbmFuLXNlcGFrYXQtYmVyZGFtYWnSAXFodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vYmFsaS9iZXJpdGEvZC03MTEzNjY3L3BlbmdlbmRhcmEtbW90b3IteWFuZy10ZXJ0YWJyYWstbW9iaWwtZGktdGFiYW5hbi1zZXBha2F0LWJlcmRhbWFpL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor yang Tertabrak Mobil di Tabanan Sepakat Berdamai - detikBali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.