Search

10 Motor Paling Irit di Indonesia 2023, Ada yang 1 Liter Bisa 100 Km Lebih! - Liputan6.com

Yamaha Mio M3 series dinobatkan sebagai motor skutik ketujuh yang memimpin dalam segi bobot paling enteng dan keiritan bahan bakar yang mengagumkan. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perempuan, motor ini memadukan mesin kecil yang sangat irit dengan desain ergonomis. Dengan ketinggian tempat duduk hanya 750 mm, jarak terendah ke tanah 135 mm, dan bobot keringnya yang hanya 94 kg, Yamaha Mio M3 memberikan kenyamanan dan kemudahan manuver bagi pengendara perempuan.

Yamaha Mio M3 tidak hanya unggul dalam faktor bobot dan desain, tetapi juga dalam keiritan bahan bakar. Mesinnya yang kecil dan irit memungkinkan motor ini menempuh jarak sekitar 50 km/liter menurut klaim mereka. Sehingga, menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk mobilitas harian. Dengan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter, Yamaha Mio M3 memberikan keseimbangan yang sempurna antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Yamaha Mio M3 series bukan hanya sekadar motor skutik, melainkan solusi efisien untuk perjalanan sehari-hari, terutama bagi para perempuan. Desainnya yang ringan dan irit membuatnya mudah dikendalikan, sementara efisiensi bahan bakarnya memberikan kebebasan untuk menjelajahi kota tanpa khawatir kehabisan bahan bakar. Dengan Yamaha Mio M3, pengendara perempuan dapat menikmati mobilitas yang praktis, nyaman, dan hemat.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9jaXRpemVuNi9yZWFkLzU0NzYzOTcvMTAtbW90b3ItcGFsaW5nLWlyaXQtZGktaW5kb25lc2lhLTIwMjMtYWRhLXlhbmctMS1saXRlci1iaXNhLTEwMC1rbS1sZWJpaNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Motor Paling Irit di Indonesia 2023, Ada yang 1 Liter Bisa 100 Km Lebih! - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.