Search

Kondisi Motor Sultan Usai Kecelakan Kabel Menjuntai: Teronggok dan Berdebu - detikNews

Jakarta -

Motor Yamaha MT25 milik Sultan Rif'at Alfatih masuk bengkel setelah kecelakaan kabel menjuntai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Januari lalu. Setelah hampir setahun lamanya, motor tersebut masih di bengkel dan tak kunjung diperbaiki.

Pantauan detikcom, Sabtu (16/12/2023), Sultan Rif'at mengecek langsung motornya terparkir di sebuah bengkel di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sultan tampak didampingi ayahnya, Fatih NH.

Terlihat debu tebal menutupi motor yang didominasi warna hitam tersebut. Tampak beberapa kerusakan di motor tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jok belakang motor terlihat rusak terangkat. Tampak juga kaca spion, lampu hingga bodi motor tersebut tampak rusak usai insiden kecelakaan yang terjadi.

Sultan Kecewa

Sultan pun mengungkapkan kekecewaannya motor tersebut tak kunjung diperbaiki PT Bali Towerindo sebagai pemilik kabel optik menjuntai.

"Sangat kecewa, buat kuliah," kata Sultan bicara dengan bantuan elektrolaring, di bengkel motor kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2023).

Sementara itu, ayah Sultan, Fatih mengatakan pihak Bali Towerindo sebelumnya menjanjikan akan mengganti kerusakan motor sultan. Fatih menyebut dirinya sudah berkoordinasi dengan penyidik Polda Metro Jaya bahwa motor yang menjadi barang bukti tersebut sudah boleh diperbaiki. Namun, berjalan hampir satu tahun lamanya, janji Bali Towerindo untuk memperbaiki motornya tak kunjung terealisasikan.

"Pihak Bali Tower sendiri yang berinisiatif meminta perincian kerusakannya motor dan janji mau memperbaiki. Jadi akhirnya dari rumah saya ke pascakecelakaan disimpan kemudian dibawa ke sini untuk dibuat estimasi. Nah hasil estimasi dari pihak bengkel resmi di sini pun sudah saya sampaikan ke pihak Bali Tower, tetapi sampai sekarang ternyata belum ada realisasi sama sekali hampir satu tahun ini," tuturnya.

"Terkait dengan belum diperbaiki karena kita berharap Bali Tower sendiri mau, dalam artinya sudah janji kepada saya dan ini memang saya rasa tanggung jawab untuk memperbaikinya," imbuhnya.

Fatih mengatakan hingga kini belum ada lagi terjalin komunikasi antara dirinya dan pihak Bali Towerindo terkait kelanjutan kasus ini. Fatih mengajak Bali Towerindo duduk bersama berdiskusi terkait penyelesaian kasus tersebut.

"Salah satu cara yang terbaik adalah secara kekeluargaan. Jadi sekali lagi, harapan saya, pihak Bali Tower bisa segera berkomunikasi dengan kami atau mungkin ada pihak-pihak yang bisa membantu untuk komunikasinya supaya cepat selesai. Sudah, akhiri saja polemik ini. Anak saya sudah sehat alhamdulillah," pungkasnya.

Simak Video: Sultan Korban Terjerat Kabel Optik Gunakan Alat Bantu Bicara untuk Komunikasi

[Gambas:Video 20detik]

(wnv/mea)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzA5MzQ2Ny9rb25kaXNpLW1vdG9yLXN1bHRhbi11c2FpLWtlY2VsYWthbi1rYWJlbC1tZW5qdW50YWktdGVyb25nZ29rLWRhbi1iZXJkZWJ10gF1aHR0cHM6Ly9uZXdzLmRldGlrLmNvbS9iZXJpdGEvZC03MDkzNDY3L2tvbmRpc2ktbW90b3Itc3VsdGFuLXVzYWkta2VjZWxha2FuLWthYmVsLW1lbmp1bnRhaS10ZXJvbmdnb2stZGFuLWJlcmRlYnUvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Motor Sultan Usai Kecelakan Kabel Menjuntai: Teronggok dan Berdebu - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.