Search

Patroli Presisi amankan pelaku Geng Motor yang meresahkan Masyarakat. – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri

1

Pada hari Minggu, 24 Desember 2023, pukul 03.02 WIB, Satuan Samapta Polrestabes Medan menerima laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok geng motor yang akan melakukan tawuran di Jalan Orde Baru. Menindaklanjuti laporan tersebut, Tim Patroli Samapta Polrestabes Medan langsung melakukan patroli ke lokasi kejadian.

Saat tiba di lokasi, tim patroli SatSamapta Polrestabes Medan beserta patroli Polsek Medan Sunggal mengamankan 1(satu) orang pelaku geng motor dengan barang bukti:
1 (satu) buah sepeda Motor
2 (dua) buah senjata tajam.

Pelaku dan barang bukti berhasil diamankan ke Polsek Medan Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan Melakukan serah terima pelaku ke petugas SPKT Polsek Medan Sunggal,
Kejadian ini merupakan bentuk upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kepolisian akan menindak tegas setiap tindakan yang meresahkan masyarakat.

Hits: 2

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vaHVtYXMucG9scmkuZ28uaWQvMjAyMy8xMi8yNS9wYXRyb2xpLXByZXNpc2ktYW1hbmthbi1wZWxha3UtZ2VuZy1tb3Rvci15YW5nLW1lcmVzYWhrYW4tbWFzeWFyYWthdC_SAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Patroli Presisi amankan pelaku Geng Motor yang meresahkan Masyarakat. – DIVISI HUMAS POLRI - Humas Polri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.