Search

Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh

Honda PCX 175cc-Tangkap Layar-YouTube @Ryan JIPI

RADARPEKALONGAN.DiSWAY.ID-  Honda terus mengukir prestasi dalam dunia otomotif dengan menghadirkan inovasi terbaru sambut tahun 2024 yakni All New Honda PCX 175cc. Skutik terbaru Honda ini hadir dengan tenaga mesin yang lebih tengguh, dan siap memikat para pecinta motor matik premium di seluruh Indonesia.

Honda PCX 175cc diklaim memiliki wajah baru dengan desain tampilan mewah dengan warna yang mencolok.

Motor besutan asal Jepang ini menampilkan keanggunan dan kemewahan yang membedakannya dari skutik lainnya. 

Dan salah satu daya tarik dari Honda PCX 175cc adalah fitur-fitur baru yang disematkan. Diantaranya, lampu depan yang telah menggunakan LED dan lampu daytime running yang membuat tampilan motor ini tampak lebih modern. 

Lanjut, pada desain lampu belakang juga tampil tajam menambah kesan futuristik pada motor matik Honda, terutama saat pengereman tajam sehingga mampu menciptakan efek tiga dimensi yang mengesankan bagi pengendara.

Sementara itu, pada inovasi tambahan pijakan kaki pengemudi pada Honda PCX 2024 ini  didesain lebih panjang, sehingga mampu memberikan kenyamanan ekstra selama berkendara. 

BACA JUGA:Tips #Cari_aman Bikers Menghadapi Angkutan Umum 

Kemudian, fitur ISTC text control juga turut melengkapi kecanggihan skutik terbaru Honda ini.

Honda PCX 175cc juga dibekali mesin dengan tenaga besar dengan kapasitas 175cc, didukung oleh mesin trim eSP plus SOHC 41 PGMFI. 

Masuk pada bagasi motor ini berkapasitas hingga 30 liter dan tangki bahan bakar 8,1 liter menjadikan motor ini lebih praktis dan efisien berkendara kebutuhan sehari-hari.

Honda PCX 2023 hadir dengan berbagai pilihan warna, termasuk Pro Jasmine White, Matte Galaxy Black Metallic, Pearl Jupiter Grey, dan Matte Sweet Blue Metallic, menambahkan sentuhan elegan pada setiap perjalanan.

Lantas soal harga kendaraan matik terbaru Honda ini cukup bersaing di pasaran Indonesia. 

Dengan keunggulan desain, performa, dan fitur canggih menjadikan skutik ini pilihan menarik bagi para penggemar motor yang menginginkan kombinasi elegansi dan kehandalan.

Bagaimana tertarik untuk segera memiliki kendaraan matik Honda PCX 175cc ini segera. Tunggu update selengkapnya mengenai motor kapasitas CC 175 berikut nya. Semoga bermanfaat.(**).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vcmFkYXJwZWthbG9uZ2FuLmRpc3dheS5pZC9yZWFkLzQ5ODg2L21vdG9yLWJhcnUtMjAyNC1ob25kYS1wY3gtMTc1Y2MtbWVtaWxpa2ktdGFtcGlsYW4tbWV3YWgtZGVuZ2FuLXBlcmZvcm1hLXRhbmdndWjSAXtodHRwczovL3JhZGFycGVrYWxvbmdhbi5kaXN3YXkuaWQvYW1wLzQ5ODg2L21vdG9yLWJhcnUtMjAyNC1ob25kYS1wY3gtMTc1Y2MtbWVtaWxpa2ktdGFtcGlsYW4tbWV3YWgtZGVuZ2FuLXBlcmZvcm1hLXRhbmdndWg?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Baru 2024! Honda PCX 175cc Memiliki Tampilan Mewah dengan Performa Tangguh - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.