Search

Aspira Premio Sportivo RS-01, Cocok Dipakai Balap Motor - Medcom.Id

Jakarta: Aspira secara resmi memperkenalkan dan memasarkan Premio Sportivo RS-01. Ban varian baru ini dihadirkan khusus dengan formulasi dan desain yang baru, khususnya dipakai untuk keperluan balap.
 
Direktur PT Astra Otoparts, Tujuh Martogi Siahaan, menjelaskan Premio Sportivo RS-01 menjadi ban balap terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pecinta balap motor di Indonesia.
 
"Ban ini merupakan hasil dari dedikasi, inovasi, dan kolaborasi tim dan kami yakin Premio Sportivo RS-01 akan menjadi pilihan utama bagi para pembalap yang menginginkan performa terbaik,” tambah Tujuh Martogi Siahaan melalui keterangan resminya.
Premio Sportivo RS-01 diketahui menggunakan soft compound. Sejumlah keunggulan yang ditawarkan mulai dari daya cengkram maksimal, stabilitas tinggi, lean angle maksimal, dan racing profile.
 
Executive in Charge Astra Otoparts, Indra Nugraha, turut menyampaikan dengan bertambahnya keluarga ban Aspira Premio ini diharapkan pengguna motor di Indonesia akan bisa menikmati ban dengan kualitas yang baik.
 
“Premio Sportivo RS-01 tersedia dalam berbagai ukuran, mulai 100/80-17, 90/80-17 dan 90/80-14. Ban ini dapat dibeli di toko-toko ban di seluruh Indonesia mulai Juli 2024,” ujar Indra Nugraha.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vd3d3Lm1lZGNvbS5pZC9vdG9tb3RpZi9tb3Rvci9PYnpQbFBkSy1hc3BpcmEtcHJlbWlvLXNwb3J0aXZvLXJzLTAxLWNvY29rLWRpcGFrYWktYmFsYXAtbW90b3LSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aspira Premio Sportivo RS-01, Cocok Dipakai Balap Motor - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.