Search

Hari Ini Yamaha NMAX Turbo Meluncur, Honda Gak Mau Kalah Rilis Motor Baru - VIVA.co.id

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:39 WIB

Jakarta – Hari ini, Rabu 12 Juni 2024 menjadi momen penting PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan meluncurkan motor barunya Yamaha NMAX Turbo. Tapi Honda sebagai pesaingnya tidak diam begitu saja.

Baca Juga :

Yamaha NMax Turbo Hadir dengan Desain dan Mesin Baru, Ini Spesifikasi Lengkapnya

PT Astra Honda Motor (AHM) enggak mau kalah mencuri perhatian publik saat Yamaha merilis produk barunya. Pasalnya, Honda juga ikutan merilis motor barunya di hari ini, namun secara segmen berbeda.

Honda Rebel 1100 baru

Photo :
  • Astra Honda Motor

Baca Juga :

Pertama di Dunia, Yamaha NMax Turbo Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Mulai Rp 32 Jutaan

Honda Rebel sudah hadir di Tanah Air sejak beberapa tahun lalu. Motor besar, atau moge dengan status impor itu ditawarkan dalam dua varian dengan kapasitas mesin yang berbeda, yaitu 500cc, dan 1.100cc

Produsen motor berlambang sayap mengepak itu sudah beberapa kali memberikan penyegaran untuk Rebel 500, namun hanya sekadar kosmetik. Terakhir 2023, moge tersebut kembali hadir dengan pilihan warna baru.

Baca Juga :

GIIAS 2024 Menjadi Saksi Hadirnya 40 Kendaraan Baru dan 6 Merek China

Sedangkan Rebel 1100 baru tahun ini mendapatkan penyegaran. Tanpa seremoni, moge bergaya cruiser itu dihadirkan melalui pameran Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta. Lalu apa saja ubahannya?

Untuk edisi 2024 moge itu dibalut warna hitam pada sekujur badanya, mulai dari tangki, spakbor depan dan belakang, suspensi depan dan belakang, sasis tubularnya, setang, spion, jok berbahan semi kulut, hingga knalpot.

Artinya hampir keseluruhan bagian dari moge itu dibalut hitam, terkecuali velg alloy-nya berwarna cokelat tua. Produsen Honda di Tanah Air itu menyebut motor ini cocok buat pecinta kustom bergaya klasik.

Presiden Direktur PT AHM Susumu Mitsuishi, mengatakan, menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi hobi sekaligus salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya.

Demi mendukung pengalaman berkendara itu, menurutnya New Rebel 1100 perlu dihadirkan untuk menjawab penggemar moge yang senang berpetualang, dan berpergian jarak jauh dengan desain klasik, dan fitur moderen.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka, dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka,” ujar Susumu, dikutip dari keterangannya, Rabu 12 Juni 2024.

Moge baru Honda yang dibanderol Rp375 juta itu dibekali mesin bensin dua silinder paralel, berkapasitas 1.084cc SOHC berpendingin cairan. Enjin yang serupa dengan CRF1100 itu dapat menyemburkan tenaga 85,8 dk di 7.000 rpm, dan torsi 98 Nm di 4.750 rpm.

Halaman Selanjutnya

Artinya hampir keseluruhan bagian dari moge itu dibalut hitam, terkecuali velg alloy-nya berwarna cokelat tua. Produsen Honda di Tanah Air itu menyebut motor ini cocok buat pecinta kustom bergaya klasik.

Halaman Selanjutnya

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMidmh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTcyMjQ2Mi1oYXJpLWluaS15YW1haGEtbm1heC10dXJiby1tZWx1bmN1ci1ob25kYS1nYWstbWF1LWthbGFoLXJpbGlzLW1vdG9yLWJhcnXSAXpodHRwczovL3d3dy52aXZhLmNvLmlkL2FtcC9vdG9tb3RpZi9tb3Rvci8xNzIyNDYyLWhhcmktaW5pLXlhbWFoYS1ubWF4LXR1cmJvLW1lbHVuY3VyLWhvbmRhLWdhay1tYXUta2FsYWgtcmlsaXMtbW90b3ItYmFydQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ini Yamaha NMAX Turbo Meluncur, Honda Gak Mau Kalah Rilis Motor Baru - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.