Search

Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor GL Tewas Terlindas Truk Fuso di Manyar, Keluarga Saling Bermaafan - Radar Gresik - Radar Gresik

RADAR GRESIK- Kecelakaan mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Wilayah Kecamatan Manyar.

Kali ini kecelakaan melibatkan seorang sepeda motor ditabrak truk Mitsubishi Fuso di Jalan Raya Sukomulyo tepatnya di depan Maspion, Kecamatan Manyar, Gresik.

Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia terlindas truk.

Diketahui kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu kendaraan Truk Mitsubishi Fuso Nopol DH 8682 EA yang dikemudikan Aris Tris Tyanto,39, asal Jagal Gadel Sari Praja RT 003 RW 008 Kecamtan Tandes Kota Surabaya.

Sepeda motor Honda Gl Nopol AE 2477 WG yang dikendarai korban Mochmad Aris Suryadi ,22, asal Desa Warugunung RT 005 RW 001 Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya meninggal di lokasi kejadian kecelakaan.

Baca Juga: Punya Ilmu Sufi, Ini Profil Habib Luthfi bin Yahya yang Disegani Para Habaib, Ulama dan Kiai Nusantara

Kapolsek Manyar AKP Tatak Sutrisna mengatakan kronologi kecelakaan terjadi Jumat (28/6) sekitar pukul 22.00 Wib saat Kendaraan Truk Mitsubishi Fuso Nopol DH 8682 EA yang dikemudikan Aris Tris Tyanto berjalan dari arah timur menuju ke barat.

Kemudian belok kanan ke arah utara dengan kecepatan pelan sesampainya di Jalan Raya Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar.

"Saat melintas ditempat kejadian pengemudi kendaraan Truck Mitsubishi Fuso saat berjalan belok kanan ke arah utara tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus dan posisi belum aman," kata Kapolsek Manyar. 

"Sehingga kendaraan sepeda motor Honda Gl nopol AE 2477 WG yang dikendarai Mohamad Aris Suriyadi saat itu pengendara motor berjalan berlawanan arah ke barat ketimur dengan kecepatan sedang dan terjadilah kecelakaan lalu-lintas," tambah Kapolsek Manyar, Sabtu (29/6).

Baca Juga: Lokasi Wisata Baru Viral di Jatim, Bisa Nikmati Panorama Pegunungan Ijen Sekaligus Selat Bali

Kapolsek Manyar mengungkapkan kedua belah pihak tidak berkenan ditangani oleh pihak kepolisian dan sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut Mochamad Aris Suriyadi mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Ibnu Sina," pungkasnya.(yud/han)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMinQFodHRwczovL3JhZGFyZ3Jlc2lrLmphd2Fwb3MuY29tL3Bvam9rLXBlcmtvcm8vODM0ODA4NjM0L3RlcmxpYmF0LWtlY2VsYWthYW4tcGVuZ2VuZGFyYS1tb3Rvci1nbC10ZXdhcy10ZXJsaW5kYXMtdHJ1ay1mdXNvLWRpLW1hbnlhci1rZWx1YXJnYS1zYWxpbmctYmVybWFhZmFu0gGhAWh0dHBzOi8vcmFkYXJncmVzaWsuamF3YXBvcy5jb20vcG9qb2stcGVya29yby9hbXAvODM0ODA4NjM0L3RlcmxpYmF0LWtlY2VsYWthYW4tcGVuZ2VuZGFyYS1tb3Rvci1nbC10ZXdhcy10ZXJsaW5kYXMtdHJ1ay1mdXNvLWRpLW1hbnlhci1rZWx1YXJnYS1zYWxpbmctYmVybWFhZmFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor GL Tewas Terlindas Truk Fuso di Manyar, Keluarga Saling Bermaafan - Radar Gresik - Radar Gresik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.