Search

Viral Warga Depok Korban Begal Motor Lalu Datangi Rumah Pelaku di Bogor - detikNews

Depok -

Seorang wanita berinisial L (24) menjadi korban begal motor usai mengantar suami ke Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat. Korban lalu mendatangi rumah pelaku di Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Dari video viral yang dilihat, perekam video merekam suasana saat mendatangi lokasi. Dia pun menemukan pelat nomor miliknya.

"Bentar ya a' minta izin ya Pak RW ini pelat nomernya ada posisi di warung Pak RW, mohon izin, ini sarung tangan di sini Pak RW," kata perekam video.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan peristiwa itu terjadi Senin (17/6) pukul 05.30 WIB.

"Betul kejadian 17 Juni pas Idul Adha jam 05.30 WIB. Kerugian motor matic Honda Beat," kata Ade saat dihubungi wartawan, Kamis (20/6).

ADVERTISEMENT

Kronologinya, korban mengantar suami ke Stasiun Citayam, Depok. Kemudian ketiga pelaku yang berboncengan dengan satu motor itu memberhentikan korban sembari menodongkan senjata tajam (sajam). Pelaku pun mengambil alih motor tersebut dan meninggalkan lokasi.

"Sepulang mengantar suami dari Stasiun Citayam ada yang mengikuti boncengan 3. Kemudian memberhentikan korban sambil mengacungkan sajam (mengancam). Korban berhenti dan kendaraan diambil alih sama para pelaku korban ditinggal," jelasnya.

Ade mengatakan korban melihat motornya dijual via Facebook. Dia pun mendatangi lokasi, namun pelaku hanya meninggalkan pelat nomor di lokasi.

"Nah, melihat ada di FB dijual online. Korban mendatangi lokasi tersebut namun sudah tidak ada. Kalau yang di medsos ya seperti itu (pelat nomer ditinggalkan di lokasi. Makanya kita akan cek ulang ke lokasi ditemukannya pelat nomor tersebut," ucapnya.

Polisi mengatakan korban sudah membuat laporan polisi (LP) di Polsek Bojonggede. Pihak kepolisian tengah mengusut kasus tersebut dan melakukan penyidikan lebih lanjut.

(idn/idn)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzM5OTgzMC92aXJhbC13YXJnYS1kZXBvay1rb3JiYW4tYmVnYWwtbW90b3ItbGFsdS1kYXRhbmdpLXJ1bWFoLXBlbGFrdS1kaS1ib2dvctIBc2h0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzM5OTgzMC92aXJhbC13YXJnYS1kZXBvay1rb3JiYW4tYmVnYWwtbW90b3ItbGFsdS1kYXRhbmdpLXJ1bWFoLXBlbGFrdS1kaS1ib2dvci9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Warga Depok Korban Begal Motor Lalu Datangi Rumah Pelaku di Bogor - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.