Search

BPBD padamkan bengkel terbakar di Nagan Raya 10 motor terbakar - ANTARA Aceh

Nagan Raya (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh berhasil memadamkan api saat sebuah bengkel sepeda motor di kawasan Gunong Cut, Kecamatan Darul Makmur, kabupaten setempat terbakar pada Rabu sore sekira pukul 16.00 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Nagan Raya Irfanda Rinaldi kepada ANTARA, Rabu malam.

Dia menyebutkan, dalam musibah kebakaran tersebut sebanyak 10 unit aneka jenis sepeda motor yang berada di dalam bengkel musnah terbakar.

Baca juga: Kebakaran di Lhokseumawe sebabkan satu warga meninggal, dua luka-luka

Irfanda menyebutkan, bengkel sepeda motor yang terbakar tersebut merupakan milik Abdul Jalil (50 tahun), warga Desa Gunong Cut, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Petugas BPBD Nagan Raya dari Pos Pemadam Kebakaran Darul Makmur mengarahkan satu unit armada pemadam ke lokasi kejadian, dan tidak sampai 30 menit setelah tiba ke lokasi api kemudian dapat dipadamkan.

Irfanda mengakui kerugian dalam bencana kebakaran tersebut belum bisa diketahui secara pasti, mengingat banyaknya sepeda motor yang terbakar termasuk bangunan bengkel yang berkonstruksi kayu papan.

Ia menyebutkan saat ini peristiwa kebakaran tersebut sedang ditangani petugas kepolisian setempat, guna dilakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

“Saat ini api sudah padam, hanya tersisa puing bekas kebakaran di lokasi,” demikian Irfanda.

Baca juga: Pj Bupati Aceh Timur serahkan bantuan untuk dayah terbakar

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vYWNlaC5hbnRhcmFuZXdzLmNvbS9iZXJpdGEvMzYxNzczL2JwYmQtcGFkYW1rYW4tYmVuZ2tlbC10ZXJiYWthci1kaS1uYWdhbi1yYXlhLTEwLW1vdG9yLXRlcmJha2Fy0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BPBD padamkan bengkel terbakar di Nagan Raya 10 motor terbakar - ANTARA Aceh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.