Search

Brakk! 2 Motor Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari, 2 Terluka di Kepala - detikJogja

Bantul -

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua motor terjadi di Jalan Jogja-Wonosari Km 13, tepatnya di simpang empat SMPN 1 Piyungan, Bantul. Akibatnya, dua orang mengalami cedera kepala berat (CKB).

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry mengatakan, bahwa kejadian bermula saat motor bernomor polisi AB 3648 SW yang dikendarai Fernida Lutfia Pratiwi (25), warga Jerukwudel, Girisubo, Gunungkidul melaju dari arah barat ke timur sekitar pukul 05.00 WIB.

Sesampainya simpang empat SMPN 1 Piyungan, tiba-tiba melaju motor jenis matik yang tidak diketahui nomor polisinya dari arah selatan ke utara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Karena kurang memperhatikan arus lalin akhirnya motor Mio menabrak mesin sebelah kanan motor AB 3648 SW dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," katanya kepada wartawan, Senin (17/6/2024).

Adapun pengendara motor matik adalah Dedik Untoro (39), warga Jamusan, Bokoharjo, Prambanan, Sleman. Sedangkan motor AB 3648 SW mengalami kerusakan berupa pecah pada mesin sebelah kanan, bodi sisi kanan pecah dan spakbor depan pecah, untuk motor Mio mengalami kerusakan lampu depan, spakbor depan dan ban depan pecah.

ADVERTISEMENT

"Untuk dua pemotor mengalami CKB (Cedera Kepala Berat) dan dirawat di RSUD Prambanan," ucapnya.

Jeffry juga mengungkapkan bahwa polisi belum bisa memintai keterangan keduanya. Mengingat keduanya masih menjalani perawatan di RSUD Prambanan.

"Karena CKB jadi keduanya belum bisa banyak dimintai keterangan," ujarnya.

Berkaca dari kejadian tersebut, Jeffry meminta agar pengendara kendaraan bermotor meningkatkan kehati-hatian saat berkendara di jalan raya. Semua itu agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Simak Video "Momen Jemaah Salat Id di Bantul Bubar gegara Khotbah Bermuatan Politik"
[Gambas:Video 20detik]
(apu/cln)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qb2dqYS9iZXJpdGEvZC03Mzk1MjQ0L2JyYWtrLTItbW90b3ItYWR1LWJhbnRlbmctZGktamFsYW4tam9namEtd29ub3NhcmktMi10ZXJsdWthLWRpLWtlcGFsYdIBdmh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qb2dqYS9iZXJpdGEvZC03Mzk1MjQ0L2JyYWtrLTItbW90b3ItYWR1LWJhbnRlbmctZGktamFsYW4tam9namEtd29ub3NhcmktMi10ZXJsdWthLWRpLWtlcGFsYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brakk! 2 Motor Adu Banteng di Jalan Jogja-Wonosari, 2 Terluka di Kepala - detikJogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.