Search

Viral Begal Motor Bersajam di Gunung Sindur Bogor, Polisi Selidiki - detikNews

Bogor -

Video begal bermotor di wilayah Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Pelaku menggunakan senjata tajam (sajam) saat melakukan aksinya.

Dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu (15/6/2024), terlihat ada dua sepeda motor yang melintas beriringan. Penumpang salah satu sepeda motor tersebut turun mengejar pemotor lainnya.

Disebutkan pelaku juga membawa senjata tajam (sajam) untuk mengancam korban. Pelaku terlihat mengejar korban ke sebuah bangunan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terdengar suara histeris warga menyaksikan kejadian itu. Pelaku kemudian melarikan diri tak lama usai mengejar korban.

Dikonfirmasi perihal kejadian tersebut, pihak kepolisian mengatakan belum ada laporan. Peristiwa itu disebut terjadi dini hari tadi.

ADVERTISEMENT

"Belum ada yang laporan, saya juga cek Bhabinkamtibmasnya memang daerah tersebut penerangannya gelap," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana.

Meski demikian, lanjut Ides, pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kejadian tersebut. "Iya (sedang diselidiki)," ucapnya.

(rdh/ygs)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzM5MzIzNC92aXJhbC1iZWdhbC1tb3Rvci1iZXJzYWphbS1kaS1ndW51bmctc2luZHVyLWJvZ29yLXBvbGlzaS1zZWxpZGlradIBbWh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzM5MzIzNC92aXJhbC1iZWdhbC1tb3Rvci1iZXJzYWphbS1kaS1ndW51bmctc2luZHVyLWJvZ29yLXBvbGlzaS1zZWxpZGlraS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Begal Motor Bersajam di Gunung Sindur Bogor, Polisi Selidiki - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.