Search

Pengendara Motor Tewas di Jalan Lintas Tumbang Samba - Borneonews

BORNEONEWS, Kasongan - Jalan lintas Kasongan - Tumbang Samba makan korban setelah kendaraan roda 6 atau dum truck terlibat kecelakaan lalu lintas dengan roda dua atau sepeda motor di Km 44 wilayah Desa Manduing Taheta, Kecamatan Pulau Malan, Senin, 24 Juni 2024 sekitar pukul 13.10 WIB.

Dari informasi yang dikumpulkan, kendaraan R6 itu jenis dum truck bak merek Hino warna hijau dengan Nopol K 8031 OD. Sementara sepeda motor jenis Suzuki Gsx 150 cc warna merah KH 2439 NV.

Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan, Ipda Didik Suhardianto membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

"Untuk tempat kejadiannya di Jalan Lintas Kasongan-Tumbang Samba Km 44 tepatnya di Desa Manduing Taheta, Kecamatan Pulau Malan," katanya.

Identitas pengendara roda dua jenis Suzuki Gsx 150 cc bernama Memo (30) warga Desa Tewang Papari, Kecamatan Pulau Malan.

Sedangkan kronologi kejadiannya saat pengendara dum truck, Raja Ilmi berangkat dari Palangka Raya bersama dengan kedua temannya sesama sopir truck dengan mengendarai kendaraan truck masing - masing berangkat menuju Desa Dakei, Kecamatan Marikit untuk mengambil kayu.

Saat melintasi jalan yang rusak atau berlubang di Desa Manduing Taheta, Kecamatan Pulau Malan, kendaraan dum truck menghindari jalan berlubang, sehingga mengambil arah kanan jalan.

Namun saat itu tepat di depan jalan tikungan, ada melaju sepeda motor dari arah yang berlawanan, pada saat kendaraan dum truck menyeberang ke arah kiri jalan dengan maksud mau kembali ke jalurnya, saat itu juga kendaraan sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan menabrak depan truck tersebut. 

Selanjutnya pengendara kendaraan dum truck menyerahkan diri ke Pos Polisi atau rumah Bhabinkamtibmas Buntut Bali dengan maksud melaporkan kejadian tersebut sekaligus untuk mengamankan diri atau menghindari amukan massa. 

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiX2h0dHBzOi8vd3d3LmJvcm5lb25ld3MuY28uaWQvYmVyaXRhLzM0NTMwOC1wZW5nZW5kYXJhLW1vdG9yLXRld2FzLWRpLWphbGFuLWxpbnRhcy10dW1iYW5nLXNhbWJh0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor Tewas di Jalan Lintas Tumbang Samba - Borneonews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.