Search

Honda Siap Luncurkan Banyak Motor Listrik Baru pada 2024 - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyatakan bakal kembali meluncurkan sepeda motor listrik baru pada 2024. Namun, jenama berlambang sayap mengepak ini, belum memberikan detail terkait model apa dan kapan waktu tepatnya peluncuran roda dua bertenaga baterai anyarnya tersebut.

Menurut Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran PT AHM, dengan peluncuran motor listrik baru itu pihaknya berharap eksistensi pabrikan asal Jepang ini di segmen elektrifikasi bisa diterima lebih baik oleh konsumen.

"Kita akan segera di tahun ini, akan ada launching produk baru, Jadi, silakan ditunggu kembali, nanti kami akan umumkan pada saatnya," jelas Octa, di sela-sela peluncuran all new Honda BeAT Series, di Cikarang, Jawa Barat.

Sementara itu, Thomas Wijaya, Vice President PT AHM mengatakan, motor listrik yang akan diluncurkan oleh Honda tidak hanya satu model, tapi akan ada beberapa yang akan mengaspal di Tanah Air.

"Lebih dari satu yang akan kita launching lagi. Pokoknya, semester kedua tahun ini. Produksinya tentu seperti Honda EM1, di Indonesia juga," tukasnya.

Sebelumnya, pihak Honda juga terus melanjutkan perkenalan kendaraan listrik dan ekosistemnya dengan mengajak masyarakat merasakan produk dan layanan menyeluruh roda dua ramah lingkungannya melalui program bertema ESG (Environmental, Social, and Governance) di beberapa provinsi di Tanah Air.

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9vdG9tb3RpZi9yZWFkLzU2MTE2ODEvaG9uZGEtc2lhcC1sdW5jdXJrYW4tYmFueWFrLW1vdG9yLWxpc3RyaWstYmFydS1wYWRhLTIwMjTSAV1odHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU2MTE2ODEvaG9uZGEtc2lhcC1sdW5jdXJrYW4tYmFueWFrLW1vdG9yLWxpc3RyaWstYmFydS1wYWRhLTIwMjQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honda Siap Luncurkan Banyak Motor Listrik Baru pada 2024 - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.