Search

Motor Diduga Yamaha NMax Baru Nongol di Jalan, Begini Wujudnya - detikOto

Jakarta -

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan produk baru pekan depan. Meski mereka tak menyebut modelnya, namun sejumlah pihak menduga motor tersebut merupakan Yamaha NMax baru.

Dugaan tersebut makin kuat setelah motor yang sepintas menyerupai Yamaha NMax sedang diuji coba di suatu jalan raya di Indonesia. Penampakannya belakangan viral di media sosial.

Potret motor yang diduga Yamaha NMax baru itu dibagikan akun John Lalobok melalui grup Facebook Bekakas. Motor tersebut memang ditutupi ornamen penyamar identitas, namun sejumlah bagian masih bisa dikenali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Motor diduga Yamaha Nmax baru.Motor diduga Yamaha Nmax baru. Foto: Dok. Bekakas/Facebook

Kendaraan tersebut nampak lebih berotot dan tajam dibandingkan model yang dijual sekarang. Sementara bagian knalpot, penghalang roda belakang dan pijakan kakinya masih sama seperti NMax versi terkini.

Sebagai catatan, Yamaha akan meluncurkan produk baru pada 12 Juni 2024. Produsen asal Jepang tersebut sudah menyebar teaser atau bocoran gambar melalui akun media sosial resminya.

ADVERTISEMENT

Mereka berulang kali menyebut 'powered by turbo' dalam postingannya. Selain itu, ada keterangan 'tenaga gahar, racikan teranyar'. Hal tersebut menandakan, produk baru mereka itu menjadikan mesin sebagai salah satu nilai jual utamanya.

"Masa depan ada di sini, apakah mata dan hatimu bisa merasakannya?" demikian tulis akun Instagram Yamaha Indonesia, dikutip Sabtu (8/6).

Yamaha TurboYamaha Turbo Foto: Dok. Yamaha

Banyak pihak menduga, motor yang dimaksud adalah Yamaha NMax Turbo. Sebab, motor matik gambot 'sejuta umat' tersebut terakhir kali mendapat penyegaran total pada lima tahun silam.

Kemunculan NMax baru tahun ini juga diberitakan banyak media otomotif di luar negeri, seperti Thailand dan India. Namun, hingga sekarang, Yamaha masih tertutup soal motor apa yang sebenarnya akan meluncur pekan depan.

Jadi, benarkah NMax baru bermesin turbo yang akan mengaspal di Indonesia? Atau justru model lain di luar spekulasi publik? Untuk mendapat jawabannya, pantau terus kabar terbarunya di kanal detikOto!

Simak Video "Yamaha Lexi LX 155 Meluncur, Panaskan Pasar Skutik!"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/dry)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb3Rvci9kLTczODA1NDAvbW90b3ItZGlkdWdhLXlhbWFoYS1ubWF4LWJhcnUtbm9uZ29sLWRpLWphbGFuLWJlZ2luaS13dWp1ZG55YdIBZ2h0dHBzOi8vb3RvLmRldGlrLmNvbS9tb3Rvci9kLTczODA1NDAvbW90b3ItZGlkdWdhLXlhbWFoYS1ubWF4LWJhcnUtbm9uZ29sLWRpLWphbGFuLWJlZ2luaS13dWp1ZG55YS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Diduga Yamaha NMax Baru Nongol di Jalan, Begini Wujudnya - detikOto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.