Search

Bukan Motor Sembarang, Honda Super Cub C125 Punya Lawan?

Tapi yang perlu digarisbawahi sebagai faktor utama pembuat Super Cub tak punya lawan, nilai historisnya. Yamaha mungkin bisa menyaingi Honda dengan merilis reinkarnasi dari V Series. Namun momentumnya kami rasa belum cukup. Nilai historisnya belum cukup matang. Maklum, motor ini baru memulai karir di era 80an. Suzuki mungkin punya peluang dengan membangkitkan FR-Series. Tapi dengan portfolio merek ini yang cukup minim di tanah air, kami kurang yakin pemasarannya bisa terwujud di Indonesia.

Jika mengesampingkan nilai historis, maka bisa saja kami meracik parameter di level motor berdesain klasik. Jika demikian, Honda Super Cub C125 punya beberapa kompetitor. Misalnya Kawasaki W175, yang berjenis underbone dengan mesin 175 cc. Desainnya memang bisa membuat mata menoleh, namun teknologinya terlalu konvensional. Bahan bakar masih disuplai karburator, fitur penunjangnya pun minim.

Mengetahui siapa kompetitor dari sebuah produk, memang tidak terlalu penting. Apalagi jika Anda sudah tersihir oleh motor yang Anda incar. Biasanya, tak ada proses llirik model di merek lain. Namun, lain halnya dengan para pembeli yang komparatif. Begitupun dengan pihak APM (Agen Pemegang Merek). Hadirnya rival bisa membuat kompetisi yang akhirnya menaikkan dinamika penjualan.

Lalu, bagaimana dengan Anda? jika Anda berminat dengan Honda Super Cub C125, model apakah yang kira-kira jadi pembandingnya. Berikan jawaban di kolom komentar, ya!

Sumber: Oto.com

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3621054/bukan-motor-sembarang-honda-super-cub-c125-punya-lawan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Motor Sembarang, Honda Super Cub C125 Punya Lawan?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.