Search

Warga Curiga Motor Parkir, Digerebek Polisi, Ternyata Motor Curian ...

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Jatanras Subdit 3 Ditreskrimum Polda Bali meringkus Muhamad Adi Yanto (25) dan Salam Rahmat (34).

Keduanya ditangkap karena melakukan pencurian kendaraan bermotor lintas kabupaten di Bali. Salah satu TKP curian di Kubutambahan, Buleleng.

Keduanya pun digerebek, usai warga curiga ada motor parkir di tempat persembunyian kedua pelaku yang sudah ditetapkan tersangka ini.

Kabid Humas Polda Bali, Kombespol Hengky Widjaja menyebut, penangkapan dilakukan pada Kamis (9/8/2018) lalu, di daerah Kedonganan, Jimbaran.

Penangkapan berdasarkan informasi masyarakat, bahwa ada sepeda motor mencurigakan parkir di kos-kosan.

Berdasarkan informasi tersebut, tim 1 Jatanras Subdit 3 melakukan penyelidikan dan ternyata sepeda motor korban ada di sana.

Baca : 2 Pelaku Curanmor Lintas Kabupaten di Bali Dibekuk, Kelabui Polisi Ganti Plat Nomor Motor Curian

Polisi langsung menggerebek kos-kosan tersebut dan menangkap kedua pelaku asal Jawa Timur ini.

"Dari introgasi di TKP, dua tersangka mengaku, mencuri dua sepeda motor Honda Vario DK 4960 UAJ dan Yamaha Mio DK 5898 U di wilayah Banjar Kawanan Desa Bila, Kubutambahan, Buleleng pada Kamis (2/8/2018) lalu," ucap Hengky, Sabtu (11/8/2018).

Selain itu, pada Rabu (1/8) mereka beraksi di dua TKP. Pertama, mencuri sepeda motor Honda Beat warna putih di Taman Nusa, Gianyar.

Kedua, di depan kantor BRI Kota Bangli mengambil sepeda motor Honda Scopy warna hitam merah.

Para pelaku juga mencuri sepeda motor Honda Scopy warna hitam merah di daerah Padang Galak, Denpasar Timur pada Minggu (5/8).

Kemudian, mereka kembali mencuri sepeda motor Honda Scopy DK 7471 RC di Desa Penelokan, Kintamani, Bangli pada Rabu (8/8) sekitar pukul 22.00 Wita.

Dua sepeda motor Honda Scopy dan satu motor Honda Beat curian ini, kata pelaku, diserahkan kepada temannya berinisial Nm merupakan pecatan TNI asal Singaraja.

“Modusnya mereka menggunakan kunci T. Kedua pelaku diduga pemain lama sehingga lihai menggunakan kunci T saat beraksi,” beber Hengky. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://bali.tribunnews.com/2018/08/11/warga-curiga-motor-parkir-digerebek-polisi-ternyata-motor-curian-sindikat-curanmor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Curiga Motor Parkir, Digerebek Polisi, Ternyata Motor Curian ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.