Search

Modifikasi Motor Karya Anak Bangsa Mulai Dilirik Dunia

Jakarta - Seiring perkembangan, dunia modifikasi roda dua di Indonesia kian membaik. Bahkan tak sedikit negara lain mulai tertarik.

Itulah salah satu hal yang membuat kontes dan pameran modifikasi motor Suryanation Motorland makin ramai. "Kita berdiri sejak 2015 lalu dan modifikator motor mulai membaik dan terus belajar. Tak sedikit negara lain mulai meliriknya," ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee pada pembukaan Suryanation Motorland 2018 Battle di Sanur, Denpasar, Sabtu (25/8/2018).

Pernyataan tersebut diperkuat dari apresiasi yang tinggi dari warga asing ketika pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016 dibawa ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan acara Motor Bike Expo di Verona, Italia (2017).

"Apresiasinya sangat tinggi dari kalangan internasional. Indonesia patut berbangga," ujar Rizki.

Tahun ini, pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 akan dibawa ke acara custom terbesar di dunia yakni Custombike-Show di Bad Salzuflen, Jerman.

"Ini adalah hal besar sebab acara tersebut benar-benar khusus motor custom, bukan expo. Bahkan diklaim ajang custom bike terbesar di dunia. Kita akan bawa satu motor best of the best," papar Rizki.

"Kita lakukan ini untuk menunjukkan pada pecinta motor custom di dunia bahwa builder (modifikator) Indonesia tak kalah kerennya, berpotensinya," tambahnya.

Dikesempatan tersebut dipaparkan juga bahwa modifikator Indonesia turut mengikuti tren modifikasi internasional. "Jadi bisa dibilang kita tidak ketinggalan jaman dalam hal modifikasi," tutupnya. (ruk/lth)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/modifikasi-motor/d-4182254/modifikasi-motor-karya-anak-bangsa-mulai-dilirik-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modifikasi Motor Karya Anak Bangsa Mulai Dilirik Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.