Search

Spesifikasi dan Harga Yamaha FZ1, Sepeda Motor yang ...

TRIBUNJABAR.ID - Aksi Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi menunggangi sepeda motor sport Yamaha FZ1 menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) untuk menghadiri upacara pembukaan Asian Games 2018 menuai beragam komentar.

Perjalanan menuju GBK itu direkam melalui video dan ditampilkan sebelum Jokowi tiba.

Dalam video tersebut, Jokowi diceritakan berpindah dari mobil dinasnya ke salah satu motor besar (moge) yang dipakai Paspampres.

Bak adegan film action, Jokowi diceritakan mengendarai langsung motor tersebut.

Videonya sendiri menyuguhkan sejumlah aksi "freestyle" yang dilakukan oleh "Jokowi" selama perjalanan ke GBK, salah satunya "stoppie" di gang sempit saat hampir bertabrakan dengan bajai.

Tak cuma itu, dalam video tersebut diceritakan pula saat Jokowi menghentikan laju motornya untuk mempersilahkan anak-anak berseragam Pramuka yang hendak menyeberang di zebra cross.

Pada penghujung video, Jokowi terlihat akhirnya tiba di Stadion Utama GBK dan disambut seisi stasion yang sudah bersiap menyambut dihelatnya upacara pembukaan event olahraga terbesar di Asia tersebut.

Sepeda motor yang dipakai diketahui adalah Yamaha FZ1.

Motor ini merupakan tunggangan yang dipakai unit pengawalan bermotor Paspampres.

Motor ini sendiri masih didatangkan utuh (CBU) alias impor untuk pasar Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jabar.tribunnews.com/2018/08/19/spesifikasi-dan-harga-yamaha-fz1-sepeda-motor-yang-ditunggangi-jokowi-saat-opening-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Yamaha FZ1, Sepeda Motor yang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.