Search

Deretan Sepeda Motor Buatan Indonesia

Selain Gesits, ada juga Viar. Memang keberadaan Viar sempat dikenal sebagai kendaraan gerobak dengan roda tiga. Namun seiring berjalannya waktu, Viar terus memproduksi berbabagai jenis sepeda motor.

Ya, motor Viar semakin beragam, mulai dari jenis trail, skuter matik, adventure, klasik hingga listrik.

Melalui PT Triangle Motorindo, Viar mengklaim dirinya bukanlah agen tunggal pemegang merek, melainkan principal dengan pabrik produksi di kawasan Bukit Semarang Baru, Jawa Tengah.

Viar juga kini tak mau hanya disebut motor gerobak karena itu mereka berencana akan terus mengikuti berbagai pameran otomotif.

“Itu dia kenapa kami hadir di GIIAS. Karena orang sudah tahu bahwa GIIAS ini pameran otomotif, tentunya orang yang ke sini ingin melihat motor atau mobil baru,” ujar Marketing Communication PT Triangle Motorindo (Viar Indonesia) Franky Osmond, saat ditemui Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Selain menghadirkan motor yang ada, Viar berencana menambah skuter listrik lainnya yang disebut Pulse. Rencananya, skuter listrik ini akan diluncurkan tahun depan.

Viar juga terlebih dahulu menghadirkan motor-motor berjenis trail. Bahkan mereka juga memiliki motor trail dengan sumber penggerak listrik, yakni E-Cross.

Viar juga memiliki jenis motor lainnya, mulai dari touring yang disebut Viar Vortex 250, hingga bergaya klasik yang sudah dipamerkan yakni Vintech 200 dan 250.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3620536/deretan-sepeda-motor-buatan-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Sepeda Motor Buatan Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.