Search

Motor Seksi Valentino Rossi Dipamerkan di GIIAS

Jakarta - Yamaha memboyong motor yang diluncurkan pada awal tahun ini bersama pebalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, ke ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Motor tersebut adalah skutik yang didesain smart dan seksi, Yamaha Lexi.

Saat menghadiri peresmian Lexi, Rossi mengungkapkan bahwa skutik ini terlihat sangat elegan dengan kesan mewah.

"Motornya sangat elegan dan sangat seksi. Saya pikir motor ini sangat nyaman, sangat praktis, mudah dikendarai, dan bisa buat charging listrik (ke handpone)," ucap Rossi.

Skutik MAXI Yamaha ini memang selalu mencuri perhatian banyak pencinta otomotif pada berbagai kesempatan karena ragam fitur unggulannya. Mengusung konsep Smart Is the New Sexy, Lexi didesain menyesuaikan kebutuhan banyak konsumen.
 Yamaha Lexi dipamerkan di ajang GIIAS (Foto: dok. Yamaha) Yamaha Lexi dipamerkan di ajang GIIAS (Foto: dok. Yamaha) Foto: Dok Yamaha

Untuk desainnya, Lexi dibuat elegan dan mewah. Hal ini bisa dilihat dari desain lampu Grand LED Headlight yang didesain stylish dan memberi pencahayaan lebih terang. Fitur eye line biru dan MAXI handlebar juga dihadirkan demi makin memperkuat kesan mewah pada skutik ini. Bahkan Lexi tampil lebih elegan dari kebanyakan motor lainnya karena minim stiker pada bodinya.

Sementara fitur unggulan lainnya, Lexi dilengkapi dengan fitur modern seperti electric power socket (colokan charger handphone), stop & start system (keyless), ruang kaki yang lega, serta mesin baru Blue Core 125 CC dan VVA (Variable Valve Actuation).

Yamaha juga memamerkan line up MAXI lainnya seperti Tmax DX, Xmax, Nmax, dan Aerox 155 di booth Yamaha Hall 2 selama GIIAS berlangsung, yakni pada 2-12 Agustus 2018.


(ega/krs)


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sport.detik.com/read/2018/08/03/141814/4148263/421/motor-seksi-valentino-rossi-dipamerkan-di-giias

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Seksi Valentino Rossi Dipamerkan di GIIAS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.