Search

Mekaniknya Diduga Bawa Kabur Motor, Driver Ojek Online Datangi ...

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Hanif Mustafa

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Tak terima sepeda motor milik rekannya sesama ojek online (ojol) hilang diduga dibawa kabur mekanik, puluhan driver ojol mendatangi bengkel tempat bekerja mekanik tersebut, Selasa (14/8/2018).

Puluhan driver ojol ini pun mendatangi bengkel BE Tunas Gemilang tempat mekanik tersebut bekerja yang terletak di Jalan Pajajaran, Jagabaya II, Way Halim.

Menurut Ketua Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (GASPOOL), Miftahul Huda kejadian ini bermula saat rekannya sesama ojol bernama Idris warga Jalan Raflesia, Way Kandis hendak melakukan perawatan.

"Kejadian kemarin, sepeda motor diservis, kemudian ditest drive," ungkap Iif, panggilan akrabnya.

Baca: Sebelum Meninggal Kopilot Wayan Sugiarta Sempat Telepon Ibunya, Bilang Kecapaian dan Mau Istirahat

Saat ditest drive itulah kata Iif mekanik bengkel yang belum diketahui identitasnya mencoba motor Idris.

"Tapi saat dicoba itu, mekanik itu gak balik-balik, ditungguin gak datang-datang," kata dia.

Iif menuturkan, kedatangan rekan-rekannya ke bengkel BE Tunas Gemilang untuk meminta pertanggungjawaban pemilik bengkel atas karyawannya yang membawa kabur motor milik rekannya.

"Saat ini korban lapor ke Polsek Sukarame. Sudah dimediasi sama pemilik bengkel, dan dijanjikan ganti rugi paling lambat Selasa ini jam 11 pagi. Tapi begitu ditanya malah ingkar dan gak mau ganti rugi," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunlampung.co.id dengan judul Motor Hilang Diduga Dibawa Kabur Mekanik, Puluhan Driver Ojol Sambangi Bengkel di Way Halim

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/08/14/mekaniknya-diduga-bawa-kabur-motor-driver-ojek-online-datangi-bengkel-be-tunas-gemilang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mekaniknya Diduga Bawa Kabur Motor, Driver Ojek Online Datangi ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.