Search

Gagal Curi Motor, Pria di Cikarang Pusat Ini Bonyok Dikeroyok ...

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Spesialis pencuri sepeda motor menderita luka lebam di wajah akibat diamuk massa di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (25/8/2018).

Tersangka, KH (31) pemuda asal Kabupaten Karawang ini kemudian digelandang ke Mapolsek Cikarang Pusat di Desa Sukamahi.

Baca: Empat Maling Motor Dikejar Warga, Dua Tertangkap, Sepeda Motornya Dibakar

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Pusat AKP Somantri mengatakan, kasus pencurian sepeda motor itu terjadi di Kampung Rawa Banteng RT 01/02, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Saat itu, KH tengah mendorong sepeda motor Honda Beat B 4392 FMF milik korban, Abdul Latief (38) yang sedang diparkir di bengkel tempatnya bekerja.

Secara bersamaan, aksi KH terpergok korban yang saat itu sedang menyantap makan siang di sebuah warung tegal (warteg) yang tak jauh dari bengkel. Abdul kemudian berlari sambil berteriak maling menghampiri KH.

"Panik karena dikejar, tersangka kemudian menabrak korban dengan sepeda motor curian hingga keduanya terjatuh," kata Somantri pada Minggu (26/8/2018).

Somantri mengatakan, warga yang mendengar dan melihat peristiwa itu kemudian membantu menangkap KH beserta barang bukti sepeda motor korban. Massa yang kesal dengan ulahnya, kemudian memukul wajah KH dengan tangan kosong hingga mengalami luka di bagian bibir dan pipinya.

"Anggota polsek yang sedang patroli melihat peristiwa itu langsung mengamankan tersangka ke kantor untuk diinterogasi," ujarnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Pusat Iptu Bibilim menambahkan, tersangka sudah beberapa kali melakukan pencurian sepeda motor di sekitar Cikarang Pusat. Hal itu terungkap berdasarkan pengakuannya, sekaligus barang bukti berupa sebuah kunci berbentuk T.

Menurut dia, kunci berbentuk T biasanya digunakan oleh kawanan pencuri sepeda motor untuk membobol rumah kunci kendaraan korban. "Setelah motor dibobol, tersangka langsung membawa kabur kendaraan korban. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, tersangka mampu menguasainya," kata Bibilim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/08/26/gagal-curi-motor-pria-di-cikarang-pusat-ini-bonyok-dikeroyok-massa-yang-mengamuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Curi Motor, Pria di Cikarang Pusat Ini Bonyok Dikeroyok ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.