Search

Iis Sukaesih Tak Menyangka Dapat Hadiah Motor Setelah Bayar ...

Laporan wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Satu di antara pemenang door prize sepeda motor, Iis Esih Sukaesih, warga Jalan Jatayu, Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, tampak sempat kaget dan langsung meluapkan kegembiraan dan rasa syukurnya dengan mengangkat kedua tangannya lalu diusapkan pada wajahnya.

Itulah reaksi yang dilakukan Iis, saat mendengar nomor undian yang diperolehnya dari pembayaran pajak pada acara Sosialiasi Pajak Daerah yang digelar Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kota Bandung dan Bapenda Jabar disebutkan panitia sebagai satu di antara pemenang hadiah.

Kepala Basarnas Jabar Pastikan Awak Kapal Bunga Hati 2 Kondisinya Sehat

BPPD Kota Bandung Bersama Bapenda Gelar Sosialisasi Pajak Daerah dan Pajak Kendaraan Bermotor

Setelah mengucapkan rasa syukurnya, saat itu Iis langsung menaiki panggung dan menunjukkan nomor undian miliknya dengan wajah yang semringah dan penuh kebahagiaan.

Iis mengaku sempat tidak menyangka ia mendapatkan doorprize sepeda motor persembahan dari Bank BJB.

"Seneng banget, nggak nyangka dapet motor. Padahal tadinya cuman mampir untuk bayar pajak saja," ujar Iis, saat ditemui Tribun Jabar di Alun-alun Cicendo, Minggu (5/8/2018).

Berangkat dari rumah, Iis mengaku hanya berniat datang ke Alun-alun Cicendo untuk berolah raga sambil membayar pajak bumi dan bangunan (PBB).

Nemun ternyata, di alun-alun itu juga ada acara sosialisasi dari BPPD dan Bapenda.

"Dan, ternyata Alhamdulillah, saya bisa dapat motor," kata Iis.

Hadiah door prize sepeda motor ini tentu menjadi kejutan yang sangat berharga bagi Iis dan keluarganya.

Iis mengaku selama ini ia yang bekerja sebagai buruh pabrik di PT Margajaya menjalani kehidupanya secara sederhana bersama suaminya yang hanya pedagang kios rokok dan seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jabar.tribunnews.com/2018/08/05/iis-sukaesih-tak-menyangka-dapat-hadiah-motor-setelah-bayar-pajak-bumi-dan-bangunan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iis Sukaesih Tak Menyangka Dapat Hadiah Motor Setelah Bayar ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.