Search

Berbagai Klub Motor Pekanbaru Bahas Paguyuban untuk ...

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Saat ini beberapa klub motor Pekanbaru tengah berdiri sendiri-sendiri. Mereka mengadakan kegiatan di masing-masing klub dan komunitas mereka.

Untuk menjalin silaturahmi dan menambah keakraban antar klub motor yang berbeda tersebut, pada akhir pekan kemarin, beberapa perwakilan klub motor di Pekanbaru berkumpul di Lontong Malam Jalan Sudirman Pekanbaru membahas untuk membuat paguyuban baru.

"Salah satu visi dan misi pembuatan paguyuban baru ini adalah menggabungkan bikers Pekanbaru agar tidak terpecah atau berkotak kotak. Jadi, malam itu sudah terbentuk para pengurusnya,"ujar Sekjen, Rey Duank.

Baca: Demo Sopir GoCar Pekanbaru Soal Aturan Bonus Baru, Begini Respon Pihak GO-JEK

Baca: ‎Mencuri di Rohul, 3 Pelaku Curanmor Ditangkap Polsek Bangkinang Barat

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil forum malam itu, memutuskan susunan pengurus, Ketua Umum, Ronald COC Indonesian Wakil Ketua Umum, Dedi HPCI, Sekjen, Rey Duank KBRI, Humas, Andi RIF, Bendahara, Lusi CQ, Divisi Sosial, Aldo Perisai, Divisi Tatib, Hengky NWI, serta Divisi Touring, Romi HPCI dan Rendi BOI.

Sedangkan, Dewan Penasehat terdiri dari Rofi bro ncom, Irwan CQ, Tedy Fk.bumi,Parmin Aphace, Joel BMC, Sarkawi BI, Boedi YNCI, Rama PRC, Rinaldy ROC, Venus GAR dan Agus HPCI

"Terkait nama paguyuban belum ditentukan masih dicari dan setiap klub boleh memberikan atau mencari nama untuk paguban ini. Kita juga share informasi pencarian nama ini ke grup-grup klub, setiap anggota diperbolehkan mengusul nama-nama tersebut di grup,"paparnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://pekanbaru.tribunnews.com/2018/08/13/berbagai-klub-motor-pekanbaru-bahas-paguyuban-untuk-menggabungkan-semua-bikers

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berbagai Klub Motor Pekanbaru Bahas Paguyuban untuk ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.