Search

Adi Saputra Menangis Usai Banting Motor Depan Polisi, Pacarnya Ungkap Rencana Nikah Tahun Ini - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COMGarang saat rusak motor, Adi Saputra menangis ingat kedua orangtuanya. Yuni sang pacar ungkap rencana pernikahan mereka tahun ini.

Viral setelah merusak motor Scoopy karena tak terima ditilang, Adi Saputra akhirnya menangis meminta maaf di hadapan publik.

Ia menyesal telah mengamuk di depan petugas saat akan ditilang di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (8/2/2019) kemarin.

Akibat ulahnya, diketahui motor yang dirusak Adi adalah motor hasil penggelapan.

Pria asal Lampung itu kini mendekam di balik jeruji setelah disangkakan pasal berlapis hingga penadahan.

 Melihat Kondisi Kontrakan Adi Saputra, Pria yang Digerebek Usai Banting Motor Scoopy di Depan Polisi

"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatu, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji, saya khilaf, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Adi sesenggukan.

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menegur saya sehingga saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas. Kepada seluruh masyarakat indonesia dan khususnya kepada pihak kepolisian, mohon permohan maaf saya diterima. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatu."

Setelah itu, Adi meminta maaf kepada Bripka Oky, petugas Satlantas Polres Tangsel yang berada di lokasi ketika Adi mengamuk.

 Curhat Yuni Kekasih Adi Saputra Maafkan Sikap Pacar: Cuma 1 Kesalahan, Dia Ngorbanin 1000 Kebaikan

Sambil berurai air mata, Adi mencium tangan Bripka Oky.

Hal itu dibalas oleh Bripka Oky sambil mengelus punggung pria yang tengah menjadi sorotan publik ini. Simak halaman selanjutnya >>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/10/adi-saputra-menangis-usai-banting-motor-depan-polisi-pacarnya-ungkap-rencana-nikah-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adi Saputra Menangis Usai Banting Motor Depan Polisi, Pacarnya Ungkap Rencana Nikah Tahun Ini - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.