Search

Pemuda yang Rusak Motor Akhirnya Minta Maaf, Tapi Banyak yang Penasaran ke Sosok Polisi ini - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COMVideo Adi Saputra nangis dan minta maaf kembali viral, netizen salfok ke sosok polisi pemegang mic. Terungkap siapa identitasnya.

Kabar terbaru kelanjutan dari video viral Adi Saptura (21) yang menolak ditilang dan merusak motor di depan polisi kini minta maaf.

Adi Saptura menangis minta maaf kepada polisi yang menahannya karena dugaan kasus penadahan kendaraan.

Ia menyesal telah mengamuk di depan petugas saat akan ditilang di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (8/2/2019) kemarin.

Akibat ulahnya, diketahui motor yang dirusak Adi adalah motor hasil penggelapan.

 Fakta Baru Adi Saputra yang Rusak Motor Kekasih Karena Ditilang, Sang Pacar: Itu Motor Kesayanganku

Pria asal Lampung itu kini mendekam di balik jeruji setelah disangkakan pasal berlapis hingga penadahan.

"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatu, saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji, saya khilaf, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi," kata Adi sesenggukan.

"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah menegur saya sehingga saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas. Kepada seluruh masyarakat indonesia dan khususnya kepada pihak kepolisian, mohon permohan maaf saya diterima. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatu."

 Nasib Kekasih Adi Saputra Setelah Scoopy-nya Hancur Dirusak, Alami Tiga Hal Ini

Setelah itu, Adi meminta maaf kepada Bripka Oky, petugas Satlantas Polres Tangsel yang berada di lokasi ketika Adi mengamuk.

Sambil berurai air mata, Adi mencium tangan Bripka Oky. Simak halaman selanjutnya >>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/09/pemuda-yang-rusak-motor-akhirnya-minta-maaf-tapi-banyak-yang-penasaran-ke-sosok-polisi-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemuda yang Rusak Motor Akhirnya Minta Maaf, Tapi Banyak yang Penasaran ke Sosok Polisi ini - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.