Search

Intip Motor-motor Favorit Marc Marquez - Detikcom

Jakarta - Marc Marquez tak cuma menjajal motor Honda RCV213 saja. Pebalap 25 tahun itu mengungkapkan motor favorit lain dari pabrikan Jepang itu.

Marquez sudah menjadi pebalap tim Respsol Honda sejak 2013. Telah berumur lebih dari lima tahun, dia jelas sudah kenal luar-dalam jeroan motor-motor Honda.

Kalau sedang tak membalap di lintasan MotoGP, Marquez ternyata sering riding dengan motor-motor trail. Tak heran kalau dia menyebutkan dua kelas CRF yang menjadi favoritnya dibanding jenis motor lainnya.

"Tentu saja. Saya mempunyai gairah tinggi pada offroad. Mereka punya CRF 450 dan CRF 250," kata Marquez di acara Repsol Honda Visit Indonesia 2019.
Intip Motor-motor Favorit Marc MarquezFoto: Honda

"Saya mencoba juga Africa Twin yang sangat bagus, kadang juga berlatih dengan NSF 100. Motor yang kecil, tapi bisa melatih suatu hal. Dan semua motor balap CBR, saya fans sepeda motor," dia menambahkan saat berbincang di Hotel Harris, Sabtu (9/2/2019).

Marquez saat peluncuran Africa Twin di Indonesia. Marquez saat peluncuran Africa Twin di Indonesia. Foto: Agung Pambudhy

Sebagai informasi, rekan setim Jorge Lorenzo itu tengah berada di Bandung. Pebalap asal Spanyol didatangkan untuk menghadiri Honda Sport Motoshow yang digelar di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu (9/2/2019). Berbagai komunitas bikers Honda sejak pagi hari sudah berkumpul di kawasan Trans Studio Mall untuk turut serta meramaikan acara.

Marquez mengawali kegiatannya di Bandung dengan berkeliling kota menggunakan bus Bandros berwarna merah mulai pukul 10.15 WIB. Komunitas yang mengiringi Marquez di antaranya Marquezer_Indo, Ceberus, YMHB, Honda Big Bike, CBR Club Bandung, HCOI, TAB, komunitas Forza, PCX, dan komunitas lainnya.

Berangkat dari Trans Studio Mall, Marquez menyusuri jalan-jalan ikonik Kota Bandung, yaitu Asia Afrika, Braga, hingga Viaduct. Selain itu, rombongan sempat melewati Jalan Merdeka, Dago, dan Dipati Ukur sebelum akhirnya rombongan singgah di Gedung Sate.

(cas/dry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/profil/d-4421331/intip-motor-motor-favorit-marc-marquez

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Motor-motor Favorit Marc Marquez - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.