Search

Selama Jalani Pemulihan Operasi, Motor Marquez Dipereteli - detikSport

Sepang - Tim Repsol Honda mengambil keputusan yang terbilang ekstrim. Mereka mempreteli motor Marc Marquez supaya dia fokus pemulihan kondisi usai operasi.

Marquez menjalani operasi bahu di akhir tahun 2018. Hingga kini dia masih dalam periode pemulihan, bahkan kondisnya diyakini belum akan 100% hingga beberapa seri awal MotoGP musim ini.

Cerita menarik diungkapkan oleh fisioterapis yang merawat Marquez, Carlos Garcia. Karena Marquez kerap gatal ingin naik motor, maka tunggangan sang juara dunia harus dipereteli. Dengan begitu, Marquez mau tak mau harus fokus pada pemulihan kondisinya.

"Ada perintah untuk memereteli semua motor. Saat kami menuju gym dan melewati beberapa motor, dia (Marquez) naik ke salah satu motor itu. Dia langsung memasang pose membalap dan membuat suara seakan-akan sedang ada di lintasan. Sebesar itulah keinginan dia berada di atas motor lagi," ucap Garcia dikutip dari Crash.

Marquez naik meja operasi beberapa hari setelah tes Valencia tuntas di penghujung 2018. Sekitar dua bulan Marquez sama sekali tak naik motor, sebelum akhirnya dia melakukan tes dengan motor mini beberapa hari lalu.

Rabu (6/2/2019) hari ini dia untuk kali pertama akan mengetahui bagaimana kondisi bahunya di tes pramusim Malaysia.

(din/din)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sport.detik.com/moto-gp/d-4415374/selama-jalani-pemulihan-operasi-motor-marquez-dipereteli

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selama Jalani Pemulihan Operasi, Motor Marquez Dipereteli - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.