Search

Dapat Gelar Motorcycle of The Year, Motor ini Bisa Charger Handphone, Bagasi Luas, dan Irit - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan inovasi baru untuk mewujudkan motor impian masyarakat dengan teknologi canggih, desain mewah, keamanan dan keselamatan terbaik, irit bahan bakar, dan mempermudah mobilitas masyarakat di jalanan perkotaan.

Yamaha yang merupakan salah satu produsen terbesar sepeda motor, meluncurkan Yamaha Lexi pada 2018 lalu dengan menawarkan kenyamanan dan kecanggihan.

Berkat kenyamanan dan kecanggihan yang ditawarkannya, keluarga terbaru dari MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year 2018.

Untuk desainnya, motor ini menawarkan kemewahan dengan lampu depan Grand LED Headlight agar pencahayaan lebih terang. Di bagian joknya, Yamaha Lexi menghadirkan konsep long seat yang begitu elegan dengan tujuan untuk mendukung kenyamanan berkendara baik individu maupun sharing.

Bagasi Yamaha Lexi
Bagasi Yamaha Lexi

Tidak hanya itu, Yamaha Lexi juga menghadirkan bagasi yang luas, lega, dan cocok untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Yamaha Lexi juga memiliki ruang pijakan kaki luas sehingga memberikan kemudahan bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Spacious flat foot board ini juga memberi kenyamanan posisi berkendara dengan dua posisi kaki khas MAXI YAMAHA.

Teknologi yang dikembangkan di Yamaha Lexi juga sangat modern. Motor ini dilengkapi dengan speedometer digital yang pastinya akan memberikan kesan mewah bagi pengendara.

Bukan itu saja, di motor ini juga terdapat fitur electric power socket yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya gadget pengendara. Jadi kalian tidak perlu lagi khawatir batre gadget lowbat saat mengendarai sepeda motor.

Alarm Yamaha Lexi
Yamaha Lexi Smart Key

Varian Lexi S juga sudah dilengkapi Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis karena terdapat fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Jika membahas performa dan kualitas mesinnya tidak perlu diragukan lagi. Yamaha Lexi menggunakan mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang disempurnakan Variable Valve Actuation (VVA) sehingga pengendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan handal dengan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Tercatat, tenaga maksimal Yamaha Lexi adalah 8,75 KW (11,7 tk) @8.000 rpm, sedangkan torsi puncaknya ada di angka 11,3 Nm @7.000 rpm.

Sudah hadir juga varian Yamaha Lexi S ABS, yang memiliki teknologi Anti-lock Braking System (ABS).

Kehadiran teknologi tersebut bertujuan untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman secara tiba-tiba.

Dengan harga Rp 20 juta – Rp 25 juta (tergantung varian) on the road Jakarta, masyarakat dapat menikmati kenyamanan dan kecanggihan yang ditawarkan Yamaha Lexi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2019/02/07/dapat-gelar-motorcycle-of-the-year-motor-ini-bisa-charger-handphone-bagasi-luas-dan-irit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Gelar Motorcycle of The Year, Motor ini Bisa Charger Handphone, Bagasi Luas, dan Irit - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.