Search

Crutchlow: Motor Honda Kompetitif tetapi Kurang Nyaman - Okezone

MONTE CARLO – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui kualitas tungganggannya yakni RC213V edisi 2019. Crutchlow menilai RC213V adalah motor yang dapat digunakan untuk bersaing secara kompetitif pada MotoGP 2019.

Akan tetapi, pembalap berpaspor Inggris itu juga menyatakan bahwa belum menemukan kenyamanan dengan RC213V. Kenyamanan itu bukan karena kualitas motor rendah tetapi lebih disebabkan pengaturan yang kurang tepat.

BERITA TERKAIT +

Cal Crutchlow (Foto: Laman resmi MotoGP)

Crutchlow butuh secepatnya untuk menemukan pengaturan yang dibutuhkan agar dia nyaman saat mengendarai RC213V. Rekan setim Takaaki Nakagami itu pun masih merasa ada kekurangan pada bagian depan RC213V. Terlepas dari masalah pengaturan, Crutchlow juga menegaskan kewajibannya untuk segera menyesuaikan diri dengan RC213V supaya mampu memberikan hasil maksimal pada musim ini.

BACA JUGA: Crutchlow Sebut Petrucci Pesaing Terkuat Marquez di MotoGP 2019

“Saya tidak merasa nyaman saat ini sejujurnya, tetapi itulah saya. Saya pikir motornya lebih baik (daripada musim lalu). Akan tetapi, perasaan saya butuh lebih dari sekedar motor. Saya pria yang bisa mengedarai dengan cukup baik tetapi belum menemukan pengaturan yang pas untuk bagian depan motor,” kata Crutchlow, mengutip dari Motorsportweek, Senin (18/2/2019).

Cal Crutchlow (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Namun, secara keseluruhan HRC (Honda Racing Corporation) telah melakukan pekerjaan dengan baik, saya pikir (begitu). Mereka (Honda) telah membawa kami untuk menjadi kompetitif dalam kejuaraan. Saya berharap (posisi saya) naik tahun ini,” tutup pembalap berpaspor Inggris itu.

Selain harus menemukan kenyamanan dan paket yang tepat untuknya, Crutchlow juga harus memulihkan kondisi fisiknya. Sebab, pembalap berpaspor Inggris itu masih menderita cedera pada pergelangan kaki kanannya. Tanpa kondisi fisik yang prima maka Crutchlow akan kesulitan untuk tampil optimal pada musim ini.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/02/18/38/2019358/crutchlow-motor-honda-kompetitif-tetapi-kurang-nyaman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crutchlow: Motor Honda Kompetitif tetapi Kurang Nyaman - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.