Search

Pria Berusia 70 Tewas Ditabrak Sepeda Motor yang Dikendarai Pelajar - Tribunnews

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

TRIBUNNEWS.COM, RUTENG - Bernadus Nasu (70), warga Kampung Kumba, Kelurahan Satar Tacik meninggal dunia setelah diterjang sepeda motor jupiter MX King nomor polisi EB-6578-EJ yang dikendarai Henokh Natanael (16), Kampung Kumba, Kelurahan Satar Tacik, Ruteng.

laka lantas yang terjadi Kampung Kumba, Kelurahan Satar Tacik, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Minggu (3/2/2019) siang pukul 13.45 wita.

Henokh diketahui  masih berstatus pelajar, sementara korban saat kejadian tengah berjalan kaki.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasat Lantas Polres Manggarai, Iptu Jainudin, S.Sos, M.H kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, korban laka lantas yang ditabrak pengendara motor akhirnya meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng.

“Korban pejalan kaki mengalami luka robek pada kepala bagian atas, memar pada mata bagian kanan serta mamar dan bengkak pada kepala bagian belakang. Korban sempat menjalani perawatan di RSUD Ruteng lalu meninggal dunia,” ujar Kasat Jainudin.

Ia menjelaskan, kasus laka di Kampung Kumba ini bermula dari Minggu (3/2/2019) siang sekitar pukul 13.00 wita bertempat di Jalan Satar Tacik tepatnya di Kampung Kumba pejalan kaki bernama Bernardus ditabrak pengendara motor yang dikendarai Natanael.

Baca: Kecelakaan di Koba, Satu Pengemudi Mobil Tewas

 “Sepeda Motor yamaha jupiter MX King nomor polisi EB-6578-EJ warna hitam yang dikendarai oleh Natanael melaju dari arah utara tujuan ke arah selatan," katanya.

Diduga motor yang dibawa Natanael melaku dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju motornya.

Natanael pun menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan dari kiri ke kanan jalan dari arah utara. Korban laka lantas sempat dibawa ke RSUD Ruteng karena mengalami luka-luka tapi akhirnya meninggal dunia,” jelas Kasat Jainudin.

Pihak Lantas Polres Manggarai telah melakukan tindakan hukum mendatangi TKP, mencatat nama saksi dan mengamankan barang bukti kasus laka.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/04/pria-berusia-70-tewas-ditabrak-sepeda-motor-yang-dikendarai-pelajar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Berusia 70 Tewas Ditabrak Sepeda Motor yang Dikendarai Pelajar - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.