Search

Daftar Harga Motor Bekas Murah Kisaran Harga Rp 5 Jutaan, Ada Motor Keluaran Tahun 2014 dari Yamaha - Tribun Jabar

TRIBUNJABAR.ID - Banyaknya produk sepeda motor baru tidak serta menggerus peminat motor bekas ( mokas).

Peminat mokas masih tetap banyak, bahkan untuk motor yang sudah terbilang tua yang masih menganut sistem karburator.

Motor bekas dengan sistem karburator bisa dikatakan mempunyai peminatnya sendiri terutama bagi mereka yang tidak suka dengan sistem pembakaran injeksi.

Selain itu, motor karburator harganya pun semakin semakin terjangkau. Bahkan tidak sedikit mokas jenis ini harganya berkisar Rp 5 jutaan.

Dengan kisaran harga tersebut, konsumen bisa memilih jenis motor bebek maupun yang menggunakan transmisi otomatis atau matik.

Pemilik diler motor bekas Gilang Motor I Wayan Suryanata mengatakan, motor matik yang masih karburator lebih laris dibandingkan dengan motor injeksi.

Salah satu alasannya adalah motor lawas tersebut harganya lebih terjangkau dan bisa langsung dibayar tunai.

I Wayang menambahkan ada banyak jenis skuter matik ( skutik) yang harganya berkisar Rp 5 juta. Di antaranya Yamaha Mio, Suzuki Spin dan jenis lainnya.

"Yamaha Mio tahun 2006 saya menjualnya dengan harga Rp 4,5 juta. Sedangkan yang keluaran tahun 2010 saya menjual dengan harga Rp 5,5 juta,” ujarnya kepada Kompas.com belum lama ini.

Suzuki Spin tahun 2007, katanya dipasarkan dengan harga Rp 4 juta. Menurutnya, motor matik dengan harga di bawah Rp 5 juta lebih cepat terjual. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://jabar.tribunnews.com/2020/07/08/daftar-harga-motor-bekas-murah-kisaran-harga-rp-5-jutaan-ada-motor-keluaran-tahun-2014-dari-yamaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Harga Motor Bekas Murah Kisaran Harga Rp 5 Jutaan, Ada Motor Keluaran Tahun 2014 dari Yamaha - Tribun Jabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.